Kapolres Kapuas Hulu Mutasi Sejumlah Kapolsek dan Kasat Polair

KalbarOnline, Putussibau – Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kasat Polair dan kapolsek jajaran, di Polres Kapuas Hulu, Selasa (31/10/2023). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu,AKBP Hendrawan.

Jabatan Kasat Polair dari IPTU M Taslim diserahtugaskan kepada IPTU Haryono, selanjutnya Kapolsek Silat Hilir dari IPDA Widi Harso kepada IPDA Egidius Egi,  Sementara Kapolsek Kalis, IPDA Egidius Egi digantikan IPDA Fransiskus Catur Winarto.

Baca Juga :  Biar Makin Presisi, Propam Polres Sekadau Lakukan Gaktibplin ke Personel Satlantas

Selanjutnya jabatan Kapolsek Pengkadan dari IPDA Adi Kosasoh digantikan kepada IPDA Rindoko, Kapolsek Seberuang dari IPDA Sipyani digantikan kepda AKP Dayan, sementara untuk Kapolsek Bunut Hilir dari AKP Dayan kepada IPDA Yadi Rustandi.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Kapuas Hulu. Semoga sukses di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja di Kapuas Hulu, Kapolda : Kasus Narkoba Di PLB Badau Masih Terus Dikembangkan

Kepada pejabat baru, ia mengucapkan  selamat dan diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik.

“Saya berharap kepada seluruh pejabat baru untuk dapat meningkatkan kinerja Polres Hulu, khususnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kapuas Hulu dalam menghadapi pemilu 2024,” pungkasnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment