Kapolres dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Safari Ramadhan di Desa Seluan

KalbarOnline, Putussibau – Kapolres Kapuas Hulu bersama Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu melakukan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur, Desa Seluan, Kecamatan Putussibau Utara, Jumat (15/03/2024).

Safari Ramadhan yang dirangkai dengan acara buka puasa bersama ini merupakan langkah yang sangat positif dalam mempererat tali silaturahmi antar warga serta meningkatkan keberkahan bulan suci Ramadhan.

“Buka puasa bersama di masjid merupakan momen yang sangat istimewa, di mana umat muslim berkumpul bersama untuk berbuka puasa dan berdoa bersama-sama. Selain itu, sholat Tarawih bersama juga merupakan kesempatan untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujar Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan.

Baca Juga :  Lepas Pawai Taaruf, Sutarmidji Sebut MTQ XXX Kalbar di Ketapang Semarak dan Berkesan

Dalam kesempatan itu, diserahkan pula santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Ia menuturkan, kegiatan tersebut sangatlah positif dan menunjukkan kepedulian sosial yang tinggi dari para pelaksana kegiatan.

“Hal ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan” ucapnya.

Baca Juga :  Ramadhan 1444 H, Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu beserta Istri Hadiri Acara Pemuliaan Anak Yatim dan Dhuafa

Kapolres berharap, melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, dapat tercipta suasana yang penuh keberkahan dan kebaikan, serta dapat mempererat hubungan antar sesama dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah dan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan,” sampai AKBP Hendrawan. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment