Kapolres Kapuas Hulu Serahkan Bansos Kapolda Kalbar kepada Masyarakat

KalbarOnline, Putussibau – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan menyerahkan bantuan sosial (bansos) dari Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto kepada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, di Mako Polres Kapuas Hulu, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan penyerahan bantuan sosial dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, sat binmas, para kanit binmas polsek jajaran dan bhabinkamtibmas.

Baca Juga :  Polres Kapuas Hulu Bersama Dinas Kesehatan Edukasi Sejumlah Apotek dan Klinik Terkait Larangan Penjualan Obat Sirop 

Dalam sambutannya, AKBP Hendrawan menyampaikan, bahwa bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meringankan kebutuhan masyarakat kurang mampu akibat kenaikan harga sembako yang semakin tinggi.

Kapolres Kapuas Hulu Serahkan Bansos Kapolda Kalbar kepada Masyarakat 2 Bantuan sosial yang diserahkan kepada masyarakat itu sebanyak 340 paket, terdiri dari beras 5 Kg, mie instan 10 bungkus, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, susu 1 kaleng, kecap 1 botol dan cuka 1 botol.

Baca Juga :  Cek Stok dan Harga Sembako, Tim Satgas Pangan Mabes Polri Kunjungi Pasar dan Gudang Penyimpanan di Pontianak

“Penyaluran bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya pada 9 kecamatan, yaitu Kecamatan Embaloh Hulu, Putussibau Utara, Putussibau Selatan, Bika, Kalis, Mentebah, Bunut Hulu, Boyan Tanjung dan Pengkadan,” kata Kapolres AKBP Hendrawan. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment