Kapolres Kapuas Hulu Serahkan Bansos Kapolda Kalbar kepada Masyarakat

KalbarOnline, Putussibau – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan menyerahkan bantuan sosial (bansos) dari Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto kepada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, di Mako Polres Kapuas Hulu, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan penyerahan bantuan sosial dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, sat binmas, para kanit binmas polsek jajaran dan bhabinkamtibmas.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Robo'-Robo'

Dalam sambutannya, AKBP Hendrawan menyampaikan, bahwa bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meringankan kebutuhan masyarakat kurang mampu akibat kenaikan harga sembako yang semakin tinggi.

Bantuan sosial yang diserahkan kepada masyarakat itu sebanyak 340 paket, terdiri dari beras 5 Kg, mie instan 10 bungkus, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, susu 1 kaleng, kecap 1 botol dan cuka 1 botol.

Baca Juga :  KB 17 Salurkan Bantuan Untuk SDN 01 Badau

“Penyaluran bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya pada 9 kecamatan, yaitu Kecamatan Embaloh Hulu, Putussibau Utara, Putussibau Selatan, Bika, Kalis, Mentebah, Bunut Hulu, Boyan Tanjung dan Pengkadan,” kata Kapolres AKBP Hendrawan. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment