Hitung KPU, Suara Golkar Tertinggi di Kapuas Hulu 

KalbarOnline, Putussibau Hasil perhitungan sementara yang diperoleh dari data Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang termuat di situs KPU https://pemilu2024.kpu.go.id/pilegdprd_prov/hitung-suara/dapil/, Partai Golkar berhasil meraih suara terbanyak dari partai-partai lain yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD partai Golkar, Kuswandi turut berbangga. Hal itu merupakan buah dari kerja keras para caleg dan jajaran Partai Golkar secara umum.

Baca Juga :  Ganjar Sebut Mahfud MD Jadi Contoh Pejabat yang Punya Integritas, Nyindir Siapa?

Trend tersebut lanjut Kuswandi menunjukkan bahwa masyarakat sangat mencintai Partai Golkar sebagai basis perjuangan untuk membawa kesejahteraan bagi publik Kapuas Hulu.

“Kalau melihat data dari KPU, suara partai Golkar tertinggi dari suara partai lain yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu,” ucapnya.

Terkait suara sementara calon legislatif dari Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu pada pemilu ini, Kuswandi yang juga Ketua DPRD Kapuas Hulu itu tidak banyak berkomentar. Ia mengimbau semua pihak untuk tetap menunggu hasil perhitungan manual yang diselenggarakan dan disahkan oleh KPU.

Baca Juga :  Golkar Kapuas Hulu Gelar Musyawarah Daerah X, Agus Mulyana: Mari Bung Rebut Kembali!

“Kita tunggu saja hasil pleno KPU Kabupaten Kapuas Hulu,” singkatnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment