Apresiasi Pelanggan dan Mitra Bisnis, ASTON Pontianak Gelar Customer Gathering

KalbarOnline, Pontianak – Sebagai puncak dari perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-13, ASTON Pontianak Hotel & Convention Center menggelar Customer Gathering di Majesty Poolside, Lantai 1 ASTON Pontianak, Jumat (13/10/2023).

Sebanyak lebih dari 70 orang tamu hadir yang terdiri dari perusahaan, pemerintahan, tour & travel serta media turut serta memenuhi undangan dari ASTON Pontianak Hotel & Convention Center.

“Gathering hari ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan dan mitra bisnis yang telah banyak mendukung perjalanan ASTON Pontianak hingga di tahun ke-13 ini. Kehadiran media, influencer juga memberikan banyak dukungan bagi kami dengan konten konten yang bagus dan menarik,” ujar Anto W Soemartono selaku General Manager ASTON Pontianak Hotel & Convention Center pada saat memberikan sambutan.

Anto mengatakan, setelah 3 tahun melewati masa pandemi, inilah saatnya kesempatan untuk kembali menjalin silaturahmi secara langsung bertemu dan bertatap muka dengan berbagai mitra.

Baca Juga :  Momen Aksi Bersih-Bersih Sedunia, ASTON Pontianak Laksanakan General Cleaning

“Agar silaturahmi tidak putus, ayo kita sering-sering update status,” ucapnya dalam pantun penutup sambutannya.

Dalam kesempatan ini pula, ASTON Pontianak Hotel & Convention Center memberikan penghargaan kepada 10 pelanggan & mitra bisnis yang banyak memberikan kontribusi selama di tahun 2023. Kontribusi dan dukungan yang diberikan baik berupa sebagai tempat hunian para tamu maupun penyelenggaraan acara di ASTON Pontianak Hotel & Convention Center.

Kesepuluh penerima penghargaan tersebut adalah Polda Kalbar, Kodam XII Tanjungpura, Kejaksaan Tinggi Kalbar, Gunata Production, PT Satria Multi Sukses, PT Charoen Pokphand Indonesia, KPN Plantations, Balai Guru Penggerak Prov. Kalbar, CK Jaya Tour & Travel dan Berjaya Tour & Travel.

Elya Roza, salah satu penerima penghargaan mengatakan bahwa sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan dari ASTON Pontianak Hotel & Convention Center.

Baca Juga :  Aston Pontianak dan Neo Gajah Mada Bagi Ilmu Perhotelan ke Siswa SMK N 5 Pontianak

“Soalnya selama pandemi sempat sepi dan sudah lama sekali tidak mendapatkan penghargaan,” ungkapnya.

Customer Gathering ini menjadi rangkaian penutup dari berbagai kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun ke-13 ASTON Pontianak yang dimulai dengan Aksi Bersih-bersih Area Hotel pada 16 September 2023, kemudian dilanjutkan dengan berbagai kompetisi antar karyawan seperti Badminton, Polo Air dan Pimpong.

Selanjutnya kegiatan CSR bertajuk “Bercyanda” yaitu Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim & Dhuafa di Wahana Pal 5 pada 29 September 2023, Donor Darah Bersama PMI Kota Pontianak pada 4 Oktober 2023 dan Penanaman Pohon di Kawasan Galeri Hasil Hutan pada 7 Oktober 2023. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment