Meriahkan Wedding Expo 2023 di Gaia Mall, Aston Pontianak Bersama Gunata Production Tawarkan Paket All In dan Cashback

KalbarOnline, Pontianak – Aston Pontianak bersama Gunata Production dan beberapa vendor pilihan, ikut berpartisipasi dalam gelaran Wedding & Jewellery Expo 2023 yang diselenggarakan di Gaia Bumi Raya City Mall.

Gelaran Wedding Expo ini dilaksanakan selama sepekan, dari tanggal 25 Agustus hingga 31 Agustus 2023 yang berlokasi di lobi utama.

Beberapa vendor pilihan yang tergabung dalam Booth Gunata Production selain Aston Pontianak adalah Mekarsari Decoration, Elorace, Cherry Cake by Nonnycris, Foto & Video by Felix Photography, buket bunga dari Illucio dan didukung oleh JB System serta Almanac.

“Ini kali pertama diadakan wedding expo di Gaia Mall, dan kami tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Aston Pontianak bersama-sama vendor pilihan ini bukan kali pertama bekerjasama, boleh dibilang sudah sangat sering dalam mengelola perayaan pesta pernikahan,” ujar Arifin selaku Public Relations Manager Aston Pontianak, Sabtu (26/08/2023).

Baca Juga :  Sandiaga Uno Didukung Sultan Pontianak hingga Ulama Kalbar Jadi Presiden 2024

Pada Wedding Expo ini Aston Pontianak memberikan tambahan kamar dan cashback hingga Rp 5 Juta untuk paket Glorious dan Magnificence.

Senada dengan Arifin, Clara Yuan selaku perwakilan Gunata Production menyampaikan, bahwa saat Wedding Expo akan mempersembahkan all in package.

“Paket ini sudah mencakup semua kebutuhan pesta pernikahan, mulai dari venue, makanan, dokumentasi dan lain sebagainya. Jadi calon pengantin tak perlu khawatir dan tinggal menyerahkan sepenuhnya kepada Wedding Organizer seperti Gunata,” ujarnya saat ditemui di lokasi Wedding Expo Gaia Mall.

Selain penawaran paket all in, setiap vendor yang ikut juga memberikan penawaran yang spesial selama periode Wedding Expo Gaia Mall 2023.

Gunata Production memberikan potongan Rp 2 juta di luar dari paket all in, Mekarsari Decoration memberikan diskon 15% untuk Wedding di tahun 2024. Untuk foto atau video ada cashback Rp 500 ribu dari Felix Photography.

Baca Juga :  Dapatkan Wajah Tampak Awet Muda dengan Ramuan Alami Ini

Ada diskon 10% untuk penyewaan gaun dari Elorace, diskon 10% untuk wedding cake dari Cherry Cake, dan diskon 10% untuk buket bunga dari Illucio. Semua promo tersebut tentunya terdapat syarat & ketentuan yang berlaku.

Bagi pasangan yang sedang merencanakan pernikahan, sangat disarankan untuk datang dan berkonsultasi gratis di Booth Wedding Expo Gunata Production setiap hari mulai pukul 10:00 WIB sampai dengan 22:00 WIB, mulai dari tanggal 25 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2023 berlokasi di Lobi Utama Gaia Bumi Raya City Mall. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment