Dalam Rangka HUT, Aston Pontianak dan Transera Hotel Ajak Anak Yatim Bermain di Wahana Pal 5

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-13, ASTON Pontianak Hotel & Convention Center dan Hari Ulang Tahun yang ke-11 Transera Hotel Pontianak, mengajak anak-anak yatim dan dhuafa bermain di Wahana Taman Bermain Pal 5 yang beberapa waktu terakhir ini cukup viral.

Kegiatan kolaborasi bersama dengan Rumah Zakat Kalbar ini bertema “Bercyanda, Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim & Dhuafa”.

Sebanyak 24 anak yatim & dhuafa yang merupakan binaan dari Rumah Zakat Kalbar dijemput di Gang Cermai, Jalan Kom Yos Sudarso pada Jumat, 29 September 2023 pukul 14.00 hingga 17.00 WIB. Meskipun cuaca sempat diguyur hujan deras, tidak menyurutkan semangat dan rasa tidak sabar anak-anak untuk bermain.

“Awalnya kita sempat khawatir, anak-anak sudah tiba di lokasi Bermain Wahana Pal 5 namun hujan sangat deras dan mereka gak bisa bermain. Tapi Alhamdulillah, berkah dari doa anak-anak yatim ini hujan reda dan mereka akhirnya bisa bermain,” ujar Anto W Soemartono selaku General Manager ASTON Pontianak saat ditemui di lokasi kegiatan.

Baca Juga :  Kado Lebaran Yatim, Kadisporapar dan Rumah Zakat Kalbar Boyong Anak Yatim dan Dhuafa ke Pusat Perbelanjaan
Raut wajah ceria anak-anak saat bermain di Wahana Taman Bermain Pal 5. (Foto: Humas Aston Pontianak)
Raut wajah ceria anak-anak saat bermain di Wahana Taman Bermain Pal 5. (Foto: Humas Aston Pontianak)

“Melihat mereka sangat ceria dan semangat saat di lokasi membuat kami pun turut bahagia dan senang,” tambahnya.

Anto mengungkapkan, setiap tahunnya sebagai perayaan HUT ASTON & Transera, pihaknya senantiasa melaksanakan kegiatan CSR seperti ini.

Yunita Wardani sebagai Konsultan Ziswaf Rumah Zakat Kalbar menyampaikan terima kasih atas kolaborasi kegiatan Bercyanda ini, kebahagiaan anak-anak yatim dan dhuafa binaan Rumah Zakat sangat terlihat dari raut wajah mereka saat mencoba wahana bermain baru di Pal 5 yang sedang viral.

“Semoga kebahagiaan mereka menjadikan anak-anak juara binaan Rumah Zakat menjadi anak-anak yang bersyukur dan kebahagiaan mereka menjadikan keberkahan buat Hotel ASTON, Transera Hotel Pontianak dan juga Wisata Kuliner Pal 5,” ucapnya.

Baca Juga :  Dear Ibu-ibu, Ria Norsan: Jangan Panic Buying Jelang Ramadan dan Idul Fitri
Raut wajah ceria anak-anak saat bermain di Wahana Taman Bermain Pal 5. (Foto: Humas Aston Pontianak)
Raut wajah ceria anak-anak saat bermain di Wahana Taman Bermain Pal 5. (Foto: Humas Aston Pontianak)

Khanita Adzra, salah satu anak yang ikut mencoba merasakan wahana rainbow slider mengaku sangat senang dan rasanya ingin mencoba seluruh wahana.

“Saat main bom-bom car, abangnya baik, amoy (panggilan dirinya) sampai diberi kesempatan dua kali mencobanya,” katanya.

Tak berbeda dengan Muhammad Oril yang juga merasa senang sekali bisa ikut Bermain di wahana Pal 5. “Seru sekali, sampai tak mau pulang rasanya,” tuturnya.

Manajemen ASTON Pontianak Hotel & Convention Center bersama Transera Hotel Pontianak menyampaikan rasa terima kasih kepada Wisata Kuliner & Taman Bermain Pal 5 yang telah memberikan tiket masuk dan wahana gratis untuk anak-anak yatim & dhuafa. Semoga program kebaikan ini akan terus ada yang menggagasnya dan berlanjut, berkolaborasi dengan pihak seperti Rumah Zakat ataupun lainnya. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainna di Google News

Comment