5 Menu Dynasty Bento Box dari ASTON Pontianak yang Ramah Anak

KalbarOnline, Pontianak – Dynasty Restaurant dari ASTON Pontianak Hotel & Convention Center dengan bangga memperkenalkan menu baru yang praktis dan tentunya nikmat.

Dynasty Bento Box dengan 5 varian, menyajikan hidangan khas Jepang yang memukau, dengan harga terjangkau yaitu Rp 55.000 per box, tersedia setiap hari di Dynasty Restaurant mulai pukul 12.00 WIB sampai 22.00 WIB.

“Dynasty Bento box ini adalah menu yang sangat praktis, dan siapa saja bisa menikmatinya termasuk anak-anak karena dari 5 varian tidak ada menu yang pedas,” ujar Hedwiq selaku Sous Chef ASTON Pontianak.

Dynasty Bento Box menawarkan kombinasi sempurna dari cita rasa dan kualitas bahan yang terbaik, dijamin akan memenuhi keinginan para pecinta makanan Jepang.

Menu baru yang praktis dan nikmat dari ASTON Pontianak. (Foto: Indri)
Menu baru yang praktis dan nikmat dari ASTON Pontianak. (Foto: Indri)

Pengunjung bisa menikmati pilihan 5 varian yaitu Chicken Katsu, Beef Katsu, Beef Yakiniku, Chicken Teriyaki dan Ebi Katsu.

Baca Juga :  Dinkes Kalbar Gelar Rakor Virtual Percepatan Vaksinasi Covid-19

Chicken Katsu menawarkan potongan ayam lembut yang digoreng renyah dengan tepung panko yang khas, disajikan dengan nasi, salad sayuran segar dan saus katsu yang lezat.

Beef Katsu hadir dengan daging sapi pilihan yang digoreng garing dengan tepung panko, disajikan dengan nasi harum, salad sayuran segar dan saus spesial.

Yakiniku Beef, irisan daging sapi tipis yang dimarinasi dengan saus yakiniku yang kaya rasa, disajikan dengan nasi lezat, salad sayuran segar dan taburan biji wijen.

Chicken Teriyaki, ayam yang dimasak dengan saus teriyaki manis dan gurih, disajikan dengan nasi pulen, salad sayuran segar dan taburan biji wijen.

5 Menu Dynasty Bento Box dari ASTON Pontianak yang ramah anak. (Foto: Indri)
5 Menu Dynasty Bento Box dari ASTON Pontianak yang ramah anak. (Foto: Indri)

Terakhir, Ebi Katsu dengan udang segar yang digoreng garing dengan tepung panko, disajikan dengan nasi harum, salad sayuran segar dan saus spesial.

Menu Dynasty Bento Box adalah pilihan sempurna untuk makan siang atau makan malam, baik untuk dine-in, take-away, maupun dinikmati di room service.

Baca Juga :  Sutarmidji Tegaskan 2020 Pemprov Kalbar Maksimalkan Percepatan Desa Mandiri

Setiap varian Bento Box dilengkapi dengan hidangan pendamping yang seimbang, memberikan kepuasan maksimal bagi para pecinta makanan Jepang.

Untuk anda yang penasaran dan ingin mencoba, bisa reservasi dengan menghubungi 0561-761118 atau WA ke 081256958383, bisa juga dengan follow akun Instagram @astonpontianak. (Indri)

@kalbaronline

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji membuka Festival Kapuas Award 2023. Berbagai macam perlombaan digelar, mulai dari catur, bridge, hingga kano. Kegiatan ini dipusatkan di Kampung Wisata Caping, Gang H. Salmah, Imam Bonjol, Pontianak, mulai dari 2-4 Juni 2023. — Ikuti Fanspage Facebook, Twitter, dan YouTube kami di KalbarOnline.com. — #kalbaronline #tahudarikalbaronline #kalbaronlinedotcom

♬ suara asli – kalbaronline – kalbaronline

Comment