Aston Pontianak Berbagi Kebahagiaan Sambut Natal di Panti Asuhan Harapan Bangsa

KalbarOnline, Pontianak – Dalam menyambut kemeriahan dan semangat Natal yang penuh kebaikan serta kasih, Aston Pontianak Hotel & Convention Center mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Harapan Bangsa di Jalan RE Martadinata, Gang Periak, Kecamatan Pontianak Barat, Kamis (14/12/2023) kemarin.

Beberapa perwakilan karyawan dan manajemen Aston Pontianak Hotel & Convention Center bersama-sama mengunjungi dan membawakan bantuan berupa sembako serta uang tunai. Acara tersebut dirangkaikan dengan penyerahan bantuan secara simbolis, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan juga doa bersama.

“Kunjungan ini merupakan agenda tahunan dan CSR perusahaan dalam menyemarakkan Natal bersama anak-anak Panti Asuhan,” ujar Birgita selaku Perwakilan Manajemen Aston Pontianak Hotel & Convention Center.

Baca Juga :  Aston Pontianak Gelar Pelatihan Pertolongan Pertama Demi Keamanan Tamu dan Karyawan

“Semoga apa yang kami serahkan bisa sedikit membantu operasional dalam menyambut Hari Raya Natal nanti dan ini bentuk kepedulian kamu dalam berbagi kebahagiaan dan kemeriahan menyambut Natal dan Tahun Baru,” imbuhnya.

Betty Piloto, mewakili pengurus Panti Asuhan Harapan Bangsa menyambut baik kedatangan rombongan dari Aston Pontianak Hotel & Convention Center.

“Saya atas nama pengurus mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kesempatan pihak Hotel Aston Pontianak mengunjungi anak-anak Panti Asuhan ini. Di sini totalnya ada 40 orang anak dengan usia beragam mulai dari yang paling kecil sudah sekolah kelas 1 SD hingga ada yang di bangku kuliah,” katanya.

Baca Juga :  Polisi Perketat Keamanan Gereja Jelang Perayaan Natal

“Visi kami untuk anak-anak di sini adalah mereka bisa bersekolah hingga memasuki masa kuliah, terlepas setelah lulus mereka ingin kembali ke kampungnya atau lanjut bekerja itu pilihan mereka,” sambung Betty Piloto.

Panti Asuhan Harapan Bangsa yang berdiri sejak tahun 2000 ini awalnya dirintis oleh Betty Piloto bersama suami pada tahun 1996. Panti asuhan ini telah terdaftar di Pemerintah Kota Pontianak dengan SK Terdaftar Nomor 220/02/Kesbangpol.SP/III/2019.

Saat ini pengurus Panti Asuhan Harapan Bangsa berjumlah 5 orang dengan 40 orang anak-anak yang beragam usia, yang semuanya sedang menempuh pendidikan di sekolah sekitarnya. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment