Pesan Natal Pj Gubernur Harisson, Ajak Umat Implementasikan Kasih Tuhan

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson memberikan ucapan selamat hari Natal 2023 bagi masyarakat yang merayakannya di seluruh kabupaten kota di Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Perayaan Natal menurutnya harus menjadi refleksi untuk semakin memperkuat rasa persaudaraan dan persatuan. Terutama di tengah keberagaman yang dimiliki Provinsi Kalbar, nilai-nilai kerukunan harus terus digaungkan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kalbar untuk terus menjaga persatuan dan persaudaraan apalagi di momentum Natal ini,” kata Harisson, Senin (25/12/2023).

Baca Juga :  Kelurahan se-Pontianak Utara Canangkan Wilayah Bersih dari Narkoba

Dalam momentum Natal, Pj Gubernur Harisson pun mengajak umat untuk mengimplementasikan kasih tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Agar umat bisa terus menjadi pribadi yang semakin lebih baik.

Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson.
Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson.

Apalagi menurutnya, Natal merupakan simbol akan kesucian dan datangnya beragam kebaikan yang menyertainya. Sehingga umat harus terus menebarkan nilai-nilai kasih tuhan didalam kehidupan sehari-hari.

“Selamat hari Natal, semoga kasih Tuhan bisa kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Baca Juga :  CT Scan 128 Slice Jadi Kado Istimewa Delapan Tahun RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie

Diungkapkan Harisson, tema Natal “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” tahun ini membawa pesan sangat penting. Terutama dalam mewujudkan suasana hidup yang damai, rukun dan tentram. Terlebih dalam menyongsong pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Persaudaraan, perdamaian dan kerukunan umat harus tetap kita dikedepankan,” pesan Harisson. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment