Dandim Putussibau bersama Perwira  Sambangi Rumah Para Anggotanya yang Merayakan Natal

KalbarOnline, Putussibau – Dalam rangka menjalin hubungan serta silaturahmi di momen Natal tahun 2023, Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Nasli menyambangi kediaman para anggotanya yang merayakan Natal, Selasa (26/12/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Letkol Inf Nasli turut didampingi para perwira Kodim 1206/Putussibau, seperti Kasdim 1206/Putussibau, Mayor Inf Supriyono, PasiOps Dim 1206/Putussibau Kapten Inf Ucok Saputra, Pasilog Dim 1206/Putussibau, Kapten Cba Rino Apriyanto, Pasiter Dim 1206/Putussibau, Kapten Arm Supratno, Pasi Intel Dim 1206/Putussibau, Lettu Inf Syafridoni, Dan Unit IntelDim 1206/Putussibau, Letda Inf Sugianto dan Danramil 1206-06/Psu, Lettu Inf Fadliyanor.

Baca Juga :  Pemilu Dengan Uang dan Intimidasi Jelas Dilarang Kenapa Sulit Dihilangkan?

Letkol Inf Nasli mengatakan, momen ini sangat penting rangka menjalin silaturahmi yang harmonis dalam membangun hubungan kekeluargaan, di mana saat momen perayaan hari Natal tahun 2023 ini, anggota selalu membuka pintu (open house) bagi siapa saja yang berkunjung.

“Sehingga sebagai pimpinan di Makodim 1206/Putussibau mewajibkan dirinya untuk memberi ucapan kepada seluruh anggota yang sedang melaksanakan perayaan Natal,” tuturnya.

Kegiatan ini menurut Dandim Nasli sudah direncanakan dari jauh-jauh hari ini dan semata-mata hanya untuk menjalin rasa kekeluargaan antara pimpinan dengan bawahan, khususnya jajaran Kodim 1206/Putussibau, sehingga menjadikan seorang pimpinan dapat lebih mengenal anggota dan juga keluarganya.

Baca Juga :  Natal 2018, RSUD Sekadau Tetap Berikan Pelayanan ke Masyarakat

Sikap yang ditunjukkan Dandim Putussibau ini membuat anggota merasa sangat bangga dan haru di mana mereka bisa menyatu dengan pimpinannya.

“Sikap toleransi dalam beragama harus kita tanamkan dalam diri kita, mengunjungi saudara kita yang sedang merayakan hari besar keagamaan seperti Natal ini, sudah sewajarnya kita turut hadir bersilaturahmi dan memberikan ucapan selamat, agar hubungan kekeluargaan antara umat beragama akan tetap terjalin erat dan harmonis”, ucap Dandim Nasli. (Pendim 1206/Psb/Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment