Dandim 1206 Putussibau Resmikan Pos Koramil 1206-08 Bunut Hilir

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Nasli  meresmikan Pos Koramil Terpadu 1206-08/Bunut Hilir jajaran Kodim 1206/Putussibau, di Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (06/02/2024).

Turut hadir dalam peresmian itu Danramil 1206-08/Bunut Hilir, Peltu Mulyadi, Persit KCK Cabang L Ranting 9 Bunut Hilir, Meta Andika, Camat Bunut Hilir, Supriadi, Camat Boyan Tanjung, Agus Hariadi, KUA Boyan Tanjung, Afandi.

Kemudian Kapolsek Bunut Hilir, Bripka Heri Gunawan, tokoh agama Bunut Hilir Tan Arsad, Tokoh Masyarakat Bunut Hilir, Andi Mulyadi serta para babinsa Bunut Hilir yang hadir.

Baca Juga :  Kasus DBD Meningkat Pemkab Kapuas Hulu Tetapkan Status KLB, Kadiskes: Pengobatan DBD Gratis

Dandim Nasli dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bunut Hilir serta pemerintah setempat yang turut mendukung serta memberikan support atas lahan yang diberikan untuk pembangunan pos koramil.

“Dengan adanya pos koramil dapat memberikan kontribusi, serta dampak positif, serta dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat Bunut Hilir,” tuturnya.

Nasli juga menyampaikan, dengan kehadiran Pos Koramil 1206-08/Bunut Hilir tersebut, dapat menjadi sarana komunikasi demi kepentingan tugas dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Pesan saya kepada masyarakat agar selalu membantu aparat keamanan dalam hal ini Koramil Bunut Hilir dan Polsek Kapuas Hulu untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Bunut Hilir dan sekitarnya,” ucap Letkol Inf Nasli.

Baca Juga :  Minta Desa Sudah Siapkan Anggaran Untuk Pilkades, Ini Harapan Bupati Nasir

Sementara itu, Camat Bunut Hilir dan Camat Boyan Tanjung menyampaikan, bahwa pembangunan pos koramil tersebut merupakan hasil kerjasama antar pemerintah desa dan Koramil 1206-08/Bunut Hilir.

Selaku pemerintah setempat, keduanya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak keamanan dalam hal ini Polsek Bunut Hilir dan Koramil 1206-08/Bunut Hilir yang selalu bekerja sama, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Boyan Tanjung dapat kondusif. (Pendim 1206/Psb/Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment