Uji Kemampuan dan Kekompakan Prajurit, Yonif Raider Khusus 644/Wls Gelar Lomba Antar Kompi

KalbarOnline, Putussibau – Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider Khusus 644/Wls menggelar berbagai lomba antar kompi di lapangan Satria Yonif Raider Khusus 644/Wls, Senin (28/08/2023). Lomba ini bertujuan untuk menguji kemampuan serta kekompakan baik tingkat peleton maupun tingkat kompi.

Adapun cabang yang dilombakan tersebut antara lain lomba renang, voli remaja, voli keluarga, joged komando dan kebersihan/kerapian barak serta kebersihan/kerapian kantor kompi.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Perlombaan tersebut berlangsung sangat meriah. Kendati persaingan terlihat cukup sengit dan ketat tetapi semua prajurit tetap dapat menjunjung tinggi sportifivitasnya.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko turut menyerahkan bendera kompi terbaik kepada para pemenang dan bendera kompi di bawah standar kepada para peserta yang kalah.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko. (Foto: Ishaq)
Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko. (Foto: Ishaq)

Dalam amanatnya Danyonif Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko menyampaikan, bahwa penyerahan bendera kompi terbaik dan kompi di bawah standar ini merupakan bentuk apresiasi dari satuan untuk menjadikan motivasi agar setiap kegiatan dilaksanakan secara maksimal dan totalitas.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, Koramil Silat Hilir bersama Anggota Polsek Gotong Royong Bersihkan Surau Al Ikhlas

“Untuk kompi yang mendapatkan bendera terbaik, saya sebagai komandan batalyon mengucapkan selamat atas keberhasilan, dan bagi kompi yang mendapatkan bendera di bawah standar, kalian harus lebih semangat lagi karena kekalahan itu tidak memalukan, yang memalukan itu bila kalian menyerah,” jelasnya.

Baca Juga :  Kapolres Kapuas Hulu Sambut Kedatangan Rombongan Mudik Gratis Presisi Khatulistiwa 2023

Danyonif menambahkan, bahwa kegiatan perlombaan antar kompi yang dilaksanakan ini juga merupakan sarana untuk menambah dan menjaga kekompakan serta keharmonisan dalam keluarga besar Yonif Raider Khusus 644/Wls. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment