Peringati HUT RI ke-78 tahun, Yonif Raider Khusus 644/Wls Gelar Lomba Mancing 

KalbarOnline, Putussibau – Yonif Raider Khusus 644/Wls menggelar lomba mancing dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, pada Minggu (27/08/2023). Lomba ini diikuti oleh prajurit dan juga masyarakat sekitar.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko dalam kesempatan itu mengatakan, selain guna memeriahkan HUT RI ke-78, lomba tersebut juga ditujukan sebagai wadah mempererat tali silaturahmi antara Yonif Raider Khusus 644/Wls dengan masyarakat.

“Saya berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan dan dapat kita jadikan wahana menjalin silaturahmi (antara) satuan (Yonif Raider Khusus) dengan masyarakat” ujarnya.

Letkol Benu turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lomba mancing. Ia menyampaikan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kapuas Hulu Harap Baznas Bertindak Menyesuaikan Posisi Sosial

Acara lomba mancing sendiri dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai 17.00 WIB. Peserta lomba mancing terlihat sangat antusias. Para peserta lomba yang dapat ikan akan ditimbang, siapa yang dapat ikan paling berat itu yang mendapatkan hadiah.

Foto bersama dalam momen lomba mancing dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, di kolam pemancingan Yonif Raider Khusus 644/Wls, Minggu (27/08/2023). (Foto: Ishaq)
Foto bersama dalam momen lomba mancing dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, di kolam pemancingan Yonif Raider Khusus 644/Wls, Minggu (27/08/2023). (Foto: Ishaq)

Adapun hadiah lomba mancing yaitu berupa uang tunai, Rp 2 juta untuk juara 1, Rp 1 juta untuk juara 2 dan Rp 500 ribu untuk juara 3. Berdasarkan hasil lomba, yang mendapatkan juara 1 yaitu Parno, juara 2 ialah Praka Leonardo Siregar dan juara 3 diraih oleh Yanto.

Selain mendapatkan hadiah bagi pemenang, peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize dari undian tiket mengikuti lomba memancing.

Baca Juga :  Semarakan Kemerdekaan, Rion Sardi Ajak Masyarakat Hadiri Konser Amal Opick "Tombol Ati" di Ketapang

Turut hadir dalam acara lomba memancing ini, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan dan Ketua Pengadilan Negeri Agung Budi Setiawan.

Selanjutnya, hadir pula Kadis Dikbud Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi, Kadis DPMD Kapuas Hulu, Rufinus, Kadis Kominfotik Kapuas Hulu, Hadi Pranata, Kadis Disporapar Kapuas Hulu, Abang  Chaerul Saleh dan Kadis PUPR Kapuas Hulu, Martin.

Selain itu, hadir juga Dandim 1206/Putussibau diwakili Danramil Kota, Mayor Inf Edi Sanjaya, Dansubdenpom Putussibau, Letda Cpm Almujib serta Kepala Rutan putussibau Kelas II B, B Efendi. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment