Bupati Kapuas Hulu Resmi Tutup Pesta Semarak Kemerdekaan di Kantor Camat Putussibau Utara

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan semarak kemerdekaan yang dilaksanakan oleh Kantor Kecamatan Putussibau Utara, pada Minggu (20/08/2023) sore.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberikan apresiasi kepada Camat Putussibau Utara, kepala desa dan seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Ini merupakan kegiatan pertama kali yang dilaksanakan oleh kantor kecamatan, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sangat meriah, selain itu pesertanya juga dari seluruh Desa yang berada di Kecamatan Putussibau Utara” tutur Bupati Fransiskus.

Baca Juga :  Fransiskus Diaan Desak Pemerintah Segera Legalkan Kratom

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Hulu yang karib disapa Bang Sis tersebut mengajak masyarakat untuk memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup kegiatan acara HUT RI ke 78 di Kantor Camat Putussibau Utara. (Ishaq)
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup kegiatan acara HUT RI ke 78 di Kantor Camat Putussibau Utara. (Ishaq)

“Ini bisa dianalogikan bagaimana perjuangan para pejuang kita untuk memerdekakan negara Indonesia. Singkatnya, jika ingin menang atau merdeka kita harus saling bekerja sama untuk menjadi juara” ucapnya.

Baca Juga :  Kapuas Hulu Siaga Darurat Asap

Bupati Sis menyampaikan untuk membangun suatu daerah jangan memandang suatu perbedaan sebagai kelemahan, jadikan suatu perbedaan sebuah kekuatan yang besar untuk membangun Kabupaten Kapuas Hulu.

“Dahulu, tidak ada pembeda untuk merebut kemerdekaan, demikian juga sekarang dalam membangun daerah jangan jadikan perbedaan kelemahan kita, mari kita bergandeng tangan untuk membangun Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkasnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment