Sambut HUT Polwan ke-75, Polres Kapuas Hulu Gelar Olahraga Bersama

KalbarOnline, Putussibau  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-75 tahun 2023, Polres Kapuas Hulu jajaran Polda Kalbar menggelar olahraga senam bersama, di halaman mapolres setempat, pada Jumat (25/08/2023).

Walaupun sempat diguyur hujan, kemeriahan menyambut HUT Polwan ke-75 masih dirasakan oleh seluruh anggota Polres Kapuas Hulu.

Olahraga ini diikuti oleh seluruh anggota polwan dan bhayangkari serta personel Polres Kapuas Hulu. HUT Polwan tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Baca Juga :  Keluhkan Harga Karet Anjlok, Warga Kapuas Hulu Harap Jika Bang Midji – Norsan Terpilih Dapat Stabilkan Harga Karet di Kalbar

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan melalui Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, IPTU Jaspian mengatakan, bahwa olahraga senam bersama dan perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polwan, tepatnya pada 1 September 2023 mendatang.

Polwan dan bhayangkari serta personel Polres Kapuas Hulu foto bersama usai menggelar olahraga senam dalam rangka HUT Polwan ke-75 tahun 2023 di Mapolres Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)
Polwan dan bhayangkari serta personel Polres Kapuas Hulu foto bersama usai menggelar olahraga senam dalam rangka HUT Polwan ke-75 tahun 2023 di Mapolres Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)

“Olahraga dan perlombaan yang diadakan pada hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Polwan yang ke-75 tahun 2023,” katanya.

Baca Juga :  Peluang Besar bagi Murid-Murid Valentino Rossi untuk Bersinar Kembali

Selanjutnya, IPTU Jaspian menyampaikan, melalui momen hari jadi Polwan ke-75 ini diharapkan polwan dapat terus meningkatkan peran dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan juga negara.

“Selain untuk memeriahkan hari jadi polwan, olahraga bersama dan perlombaan ini adalah salah satu kegiatan yang dapat membangun pendekatan, membangun sinergi, meningkatkan kerja sama antar personel Polres Kapuas Hulu serta menjaga kebugaran tubuh,” ucap IPTU Jaspian. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment