Bangun Sinergitas, Kapolres Kapuas Hulu Gelar Coffe Morning dengan Wartawan

KalbarOnline, Putussibau – Kapolres Kabupaten Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan didampingi Wakapolres Kompol Dahomi Baleo Siregar serta Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu melaksanakan coffee morning dengan awak media, di Dreams Cafe, Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau, Selasa (22/08/2023).

Kapolres Hendrawan menyampaikan, bahwa coffee morning tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara insan pers dan Polri.

“Pentingnya sinergitas antara Wartawan dan Polri, khususnya Polres Kapuas Hulu, di mana di antara keduanya saling membutuhkan satu sama lain,” ujarnya.

Baca Juga :  Polsek Hulu Gurung Amankan Penjual Miras di Desa Nanga Tepuai

“Kami juga berpedoman kepada arahan  Kapolri, salah satunya adalah penguatan manajemen media massa,” tambah Hendrawan.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan bersama PJU Polres Kapuas Hulu coffe morning dengan wartawan. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan bersama PJU Polres Kapuas Hulu coffe morning dengan wartawan. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)

Lebih lanjut ia mengemukakan, bahwa media massa sangat berperan penting dalam mendukung kinerja Polri dalam menginformasikan situasi dan kondisi, khususnya di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu. Demikian sebaliknya, awak media tentunya membutuhkan keterangan dari pihak kepolisian setempat terkait informasi yang diperoleh.

“Tujuan pertemuan itu juga dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Kapuas Hulu, di mana sinergitas antara wartawan dan Polri sangat dibutuhkan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  DPD Golkar Kapuas Hulu Gelar Konsolidasi Persiapan Rakerda

Adapun wartawan yang hadir dalam acara coffee morning tersebut diantaranya dari media KalbarOnline.com, media Uncak.com, Suara Pemred, Antara, Tribun Pontianak, Matta News, Ruai TV, Khatulistiwa Media, Pontianak Post dan TvOne. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment