Warga Nanga Tayap Ketapang Dihebohkan Penemuan Mayat Terkubur Berbalut Terpal

KalbarOnline, Ketapang – Jagat maya dihebohkan dengan video penemuan mayat yang terkubur dalam hutan yang tak jauh dari pinggiran Sungai Pawan.

Video amatir itu viral di sejumlah jejaring media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit itu terlihat mayat dikubur dengan dibungkus terpal. Melihat dari video yang beredar korban mengalami luka yang cukup parah di bagian wajah dan kepala.

Terkini, diketahui kalau penemuan mayat itu di lokasi Desa Sungai Kelik, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Selasa (22/08/2023).

Kejadian itu pun dibenarkan oleh Kepala Desa Sandai, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Suriadi. Dia mengatakan, kalau korban merupakan warga Dusun Penggelaman Desa Sandai.

Baca Juga :  Konsisten Dorong Transisi Energi, PLN Raih Penghargaan Internasional The Best Green Loan

Suriadi menyebut, korban merupakan tetangganya. Saat ini keluarga besar, tengah menunggu kedatangan jenazah, yang kini masih dalam perjalanan diantar dari Nanga Tayap menuju rumah duka.

“Korban atas nama Rosmadi, umurnya 40 sampai 50 tahun gitulah, korban meninggalkan dua orang anak dan satu istri, saat ini rumah duka masih dipenuhi warga menunggu, mungkin 20 menit lagi sampai,” jelasnya.

Baca Juga :  Viral Video Kucing Freezing, Ini Penjelasan Dokter Hewan

Suriadi menyampaikan, korban awalnya mencari ikan dengan cara menyetrum di Sungai Pawan Desa Sungai Kelik pada hari Minggu (20/08/2023). Hingga Minggu malam korban dinyatakan hilang. Warga desa kemudian secara beramai-ramai mencari keberadaan korban, hingga ditemukan pada Selasa  (22/08/2023) siang.

Suriadi menambahkan, bahwa kejadian itu sudah dilaporkan dan ditangani pihak kepolisian.

Hingga berita ini dipublikasikan, Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Faris Kautsar Rahmadani belum merespon upaya konfirmasi yang disampaikan. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment