Bupati Wakil serta Sekda Ketapang Kompak Hadiri Pisah Sambut Dandim 1203 dan Danlanal

KalbarOnline, Ketapang – Suasana kekompakan dan keakraban ditunjukkan Forkopimda Ketapang saat pisah sambut Dandim 1203 Ketapang dan Komandan Lanal Ketapang, pada Jumat (04/08/2023), di Gedung Pancasila Ketapang.

Bupati Ketapang, Martin Rantan dan Wakil Bupati Ketapang, Farhan didampingi Sekda Alexander Wilyo turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Letkol Inf Alim Mustofa dan Letkol Laut (P) Bambang Nugroho atas kontribusi dan dedikasi selama menjabat sebagai Dandim 1203 Ketapang dan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Ketapang.

“Kinerja mereka telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Ketapang dan menguatkan sinergi antara TNI, Polri dan Masyarakat,” ucapnya.

Bupati Martin juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol CZI Agus Ikhwanto sebagai Dandim 1203 Ketapang yang baru dan Letkol Laut (P) Ivan Halim sebagai Komandan Pangkalan Laut Ketapang.

Baca Juga :  Hadiri Kejurda Junior Bola Voli 2023, Wabup Ketapang: Perkokoh Persatuan, Persaudaraan dan Kebersamaan

“Kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran bapak di Kabupaten Ketapang ini, semoga bapak bisa kerasan berada di sini,” harapnya.

Selain itu, Bupati Martin mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat Ketapang untuk mendukung penuh Dandim 1203 dan Danlanal Ketapang yang baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka.

“Mari berkomitmen bekerjasama untuk membangun Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera,” tuturnya.

Sementara itu, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, bahwa Ketapang merupakan rumah bagi semua terutama dirinya.

“Kami disini sahabat dan saudara meski tidak sedarah, Kami sadar tidak banyak yang diberikan untuk Ketapang, namun yang sedikit itu merupakan bentuk kecintaan kami kepada Kabupaten Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang,” ucapnya.

Baca Juga :  Jajaran Forkopimda Ketapang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Nasional Secara Virtual

Hal senada juga disampaikan Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, bahwa masyarakat Kabupaten Ketapang menurutnya sangat ramah dan baik, serta jarang ada kejadian konflik sehingga Ketapang merupakan tempat yang aman bagi semua.

“Kenyamanan Ketapang selama ini, tidak lepas dari peran para pemimpinnya, khususnya Pak Bupati, sehingga semua warganya dapat menerima siapa saja yang akan berdinas maupun bertugas di Ketapang ini,” puji Letkol Bambang.

“Selain itu, saya secara pribadi juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya karena atas kerjasama dan dukungan dari bapak ibu sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar dan mohon maaf apabila ada salah dan khilaf selama bertugas,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment