Hadiri Kejurda Junior Bola Voli 2023, Wabup Ketapang: Perkokoh Persatuan, Persaudaraan dan Kebersamaan

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri acara pembukaan Kejurda (Kejuaraan Daerah) Junior Bola Voli Indoor Pengkab PBVSI Ketapang Tahun 2023, pada Rabu (26/07/2023), di Gor Pangsuma Kota Pontianak.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Kejurda Junior Bola Voli Indoor Pengkab PBVSI Ketapang Tahun 2023 di Gedung Olahraga Pangsuma Pontianak.

Dikatakan Farhan, pelaksanaan kejurda ini selain sebagai ajang penyaluran hobi juga sebagai ajang silaturahmi, dalam memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan sebagai anak bangsa.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Lepas Jalan Santai HUT RI ke-78 di Kecamatan Benua Kayong

“Kita patut gembira, dengan dilaksanakannya kejurda junior ini. Selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan kita sebagai bangsa,” katanya.

Lebih lanjut ia menambahkan, “dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi, untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga”.

Selain itu, kata Farhan lagi, dengan dilaksanakannya turnamen ini akan membantu menyaring bibit-bibit olahragawan bola voli baru, untuk dilatih dan dikembangkan menjadi pemain-pemain bola voli yang berkualitas.

Baca Juga :  Tampil Luar Biasa, Tunggal 20 Tahun No 92 Dunia Bawa Timnya Menang 3-0

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum Pengprov PBVSI Kalbar, Irwan, Ketua Umum Pengkab PBVSI Ketapang, Uti Royden Top, Kepala Dispora, Satuki Huddin, Ketua KONI Ketapang serta seluruh Ketua Umum PBVSI perwakilan kabupaten dan kota se-provinsi Kalimantan Barat. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment