Wakili Bupati, Asisten Pemkab Ketapang Terima 68 Mahasiswa PLP-2 dan KKM dari IKIP-PGRI Pontianak

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Asisten Sekda bidang Perekonomian Pembangunan, Syamsul Islami menerima 68 mahasiswa peserta program PLP-2 dan KKM dari IKIP-PGRI Pontianak, Selasa (25/7/2023), di Aula Pendopo Bupati Ketapang.

Mahasiswa peserta program PLP-2 dan KKM ini diserahkan langsung oleh Rektor IKIP PGRI Pontianak, Muhamad Firdaus.

Bupati dalam sambutan yang dibacakan Asisten menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas program PLP-2 dan KKM dari IKIP – PGRI Pontianak di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Pemda Akan Launching Car Free Day pada Puncak Haornas di Kabupaten Ketapang

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang beserta jajaran mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Rektor IKIP PGRI Pontianak yang telah menempatkan mahasiswanya untuk program PLP-2 dan KKM di wilayah Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syamsul berpesan kepada mahasiswa untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan program PLP-2 dan KKM ini, karena dengan adanya program ini sedikit banyak akan membantu meningkatkan pengetahuan.

Baca Juga :  Sektor Pendidikan Harus Adaptasi dengan Kemajuan Teknologi

“Saya berpesan kepada para mahasiswa, marilah dengan semangat kita optimalkan kompetensi, tugas dan fungsi masing-masing,” ujarnya.

“Semoga dengan kegiatan adik-adik sekalian yang diwujudkan dalam bentuk bakti sosial dan pengabdian kepada masyarakat selama 3 bulan ke depan dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Ketapang yang semakin maju” tutup Syamsul. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment