Wakili Bupati, Asisten Pemkab Ketapang Terima 68 Mahasiswa PLP-2 dan KKM dari IKIP-PGRI Pontianak

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Asisten Sekda bidang Perekonomian Pembangunan, Syamsul Islami menerima 68 mahasiswa peserta program PLP-2 dan KKM dari IKIP-PGRI Pontianak, Selasa (25/7/2023), di Aula Pendopo Bupati Ketapang.

Mahasiswa peserta program PLP-2 dan KKM ini diserahkan langsung oleh Rektor IKIP PGRI Pontianak, Muhamad Firdaus.

Bupati dalam sambutan yang dibacakan Asisten menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas program PLP-2 dan KKM dari IKIP – PGRI Pontianak di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang beserta jajaran mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Rektor IKIP PGRI Pontianak yang telah menempatkan mahasiswanya untuk program PLP-2 dan KKM di wilayah Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syamsul berpesan kepada mahasiswa untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan program PLP-2 dan KKM ini, karena dengan adanya program ini sedikit banyak akan membantu meningkatkan pengetahuan.

Baca Juga :  Bupati, Kapolres dan Dandim Kompak Wujudkan Ketapang Tentram Jelang Nataru

“Saya berpesan kepada para mahasiswa, marilah dengan semangat kita optimalkan kompetensi, tugas dan fungsi masing-masing,” ujarnya.

“Semoga dengan kegiatan adik-adik sekalian yang diwujudkan dalam bentuk bakti sosial dan pengabdian kepada masyarakat selama 3 bulan ke depan dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Ketapang yang semakin maju” tutup Syamsul. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment