Pimpin Apel Senin Pagi, Syamsul Islami Sampaikan Beberapa Arahan

KalbarOnline, Ketapang – Plh Sekda yang juga Asisten Sekda bidang Ekbang Pemkab Ketapang, Syamsul Islami memimpin apel rutin ASN dan non ASN di lingkungan Setda Ketapang, pada Senin (06/05/2024) pagi, di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Asisten dalam arahannya memberikan apresiasi terkait lingkungan kantor Setda Ketapang yang semakin bersih.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Oleh karena itu, saya berharap agar hal ini dapat dipertahankan dan terus diterapkan ditempat lain,” ujarnya.

Syamsul Islami juga mengimbau agar seluruh ASN maupun non ASN untuk menjauhi narkoba dan segala bentuk perjudian online maupun offline yang memiliki dampak negatif dan dapat merugikan diri sendiri serta orang sekitar.

Baca Juga :  Syamsul Islami Buka Lokakarya Penyusunan Rencana Aksi Tahunan Penanggulangan Kemiskinan Kabupaten Ketapang 2024

Selain itu, ia turut meminta kepada Kabag Umum Setda Pemkab Ketapang untuk kembali menertibkan parkiran kendaraan di lingkungan Setda Ketapang.

“Untuk menjadi perhatian agar yang memiliki kendaraan dapat memarkirkan kendaraannya lebih rapi dan sesuai tempat yang disediakan,” tegasnya.

Baca Juga :  Musim Panas Tiba, Ketapang Mulai Dikepung Api Kebakaran Lahan

Syamsul dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat kepada BKPSDM Ketapang yang sudah resmi pindah ke kantor baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BKPSDM atas kerjasama selama berkantor di lingkungan Setda Ketapang,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment