Wabup Ketapang Hadiri Pelantikan IKA IKIP PGRI Pontianak dan Jadi Narasumber Dialog Kedaerahan

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Alumni IKIP-PGRI Pontianak Kabupaten Ketapang periode 2023 – 2026, pada Sabtu (16/09/2023), di Hotel Nevada Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas pelaksanaan pelantikan IKA IKIP PGRI Pontianak Kabupaten Ketapang.

“Tentu Pemerintah Kabupaten Ketapang meyakini dengan berkumpulnya alumni IKIP PGRI Pontianak Ketapang akan memberikan kontribusi yang baik, baik terkait dengan pendidikan, sosial kemasyarakatan dan pembangunan Kabupaten Ketapang,” ucap wabup kepada awak media.

“Sekali lagi selamat, berikanlah kontribusi yang baik untuk kemajuan Ketapang yang kita cintai ini,” lanjutnya.

Baca Juga :  Sekda Ketapang: ASN Harus Bisa Buktikan Birokrasi Itu Mudah, Tidak Sulit Tidak Berbelit-belit

Farhan berharap, agar para pengurus IKA IKIP PGRI yang baru dilantik, untuk dapat berdiskusi menyusun program kegiatan yang strategis dan memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Pemkab Ketapang tentu akan membuka diri, untuk itu silakan diskusi, berdialog untuk kemajuan dunia pendidikan serta pembangunan Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

“Tentu dengan ini akan dapat memberikan kontribusi yang baik dan menjadi refrensi bagi pemda Ketapang untuk menentukan kebijakan dimasa kini maupun yang akan datang,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pemprov Kalbar Gelontorkan Rp 130 M untuk Jalan Provinsi di Ketapang

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Farhan juga menjadi narasumber dalam dialog kedaerahan yang selenggarakan IKA IKIP PGRI Pontianak Kabupaten Ketapang. Dialog itu mebangkat tema “Daerah Otonomi Baru Untuk Percepatan Pembangunan Menuju Ketapang Maju dan Sejahtera”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor IKIP PGRI Pontianak, Muhammad Firdaus, Ketua Umum DPP IKA PGRI Pontianak Kabupaten Ketapang, Aliman Nuryadin, para alumni IKIP PGRI Pontianak dan lainnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment