Staf Ahli Bupati Ketapang Buka Fasilitasi Dialog Publik, Pra Kaderisasi Tingkat Dasar dan Konferensi Cabang ke-2 

KalbarOnline, Ketapang – Staf Ahli Bupati Ketapang bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Maryadi Asmu’ie membuka Fasilitasi Dialog Publik, Pra Kaderisasi Tingkat Dasar dan Konferensi Cabang ke-2, di Hotel Grand Zuri Ketapang, Sabtu (16/09/2023).

“Saya berharap kepada gerakan mahasiswa Nasional Indonesia Kabupaten Ketapang agar memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknyaa,” kata Maryadi saat membacakan Sambutan Wakil Bupati.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa peran gerakan mahasiswa nasional Indonesia sebagai organisasi mahasiswa ini harus bisa memberikan dorongan kepada teman-teman mahasiswa, bahwa di pundak mereka ada tanggung jawab yang sedang menanti.

Baca Juga :  Oknum Anggota TNI Ditangkap Edarkan Uang Palsu di Ketapang

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut,Maryadi juga menyampaikan kepada yang hadir, bahwa bangsa Indonesia menghadapi banyak tantangan, mulai dari menurunnya semangat nasionalisme, toleransi yang mulai melemah, tingginya prasangka dan semakin sensitifnya emosional dalam beragama.

Baca Juga :  Polres Kapuas Hulu bersama Tokoh Masyarakat Ikuti Dialog Publik Secara Virtual dengan Divisi Humas Polri

“Oleh karena itu, kerjasama semua pihak diharapkan untuk mengatasinya termasuk peran gerakan mahasiswa nasional Indonesia di Kabupaten Ketapang,” tuturnya.

“Mudah-mudahan semangat, tekad dan kebersamaan untuk menebarkan sosialisme akan terwujud semangat akselerasi gerakan diseluruh elemen dalam menyongsong Indonesia emas tahun 2024,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment