Polres Kapuas Hulu bersama Tokoh Masyarakat Ikuti Dialog Publik Secara Virtual dengan Divisi Humas Polri

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sihumas Polres Kapuas Hulu bersama tokoh masyarakat mengikuti secara virtual kegiatan dialog publik bertema “Polisi Unggul yang Presisi dan Humanis” yang diadakan oleh Divisi Humas Mabes Polri, dari aula Polres Kapuas Hulu, Rabu (21/06/2023).

Dialog tersebut dibuka Karo Penmas Mabes Polri, Brigjend Pol Ahmad Ramadhan yang mewakili Kadiv Humas Polri dengan menghadirkan narasumber dari As SDM Polri, Peneliti LIPI, Komisi 3 DPR RI dan dari Kementerian PAN-RB. Jajaran Polda, Polres bersama mahasiswa dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia hadir dalam kegiatan tersebut secara virtual.

“Hari ini saya tamu undangan mengikuti kegiatan zoom meeting dialog publik dengan tema ‘Polisi Unggul yang Presisi dan Humanis’ yang dilaksanakan oleh Divisi Humas Polri,” kata Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, IPTU Jaspian.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Buka Open Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Empanang

“Penjelasannya langsung dari narasumber yang berkompeten,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Sapma PP Kapuas Hulu, M Barry Fernando yang juga hadir dalam kegiatan zoom meeting itu mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wadah atau media pihaknya secara bersama-sama untuk berdiskusi, berkoordinasi demi kebaikan dan kinerja Polri yang lebih baik lagi.

“Dengan mengangkat tema ‘Polisi Unggul yang Presisi dan Humanis’ saya juga berharap ke depan Polri bisa kembali mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri ini,” kata Barry.

Baca Juga :  Razia Pertambangan Emas Tanpa Izin di Kapuas Hulu, Masyarakat Minta Pemerintah Tetapkan WPR Resmi

Barry menilai, terdapat beberapa kasus yang terjadi di tubuh Polri menyebabkan tingkat kepercayaan publik menurun terhadap kinerja Polri, tetapi dengan presisi yang digunakan oleh Kapolri, dirinya yakin Polri mampu untuk bekerja lebih baik lagi dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Kegiatan zoom meeting dialog publik yang diikuti dari Polres Kapuas Hulu melibatkan empat tamu undangan yaitu Suryadi, Barry Fernando, serta dua mahasiswa Polnep. Kegiatan berlangsung tertib dari pukul 09.30 WIB dan selesai pada pukul 12.00 WIB. (Ishaq)

Sumber: Humas Polres Kapuas Hulu.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment