Momen Idul Adha, Jiwa Berkurban Terpatri di Partai Gerindra 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Semangat jiwa berkurban turut terpatri di dalam sanubari pengurus Partai Gerindra yang dipimpin oleh Prabowo Subianto di hari raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi ini.

Di mana Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai Gerindra) Kabupaten Kapuas Hulu ikut mempersembahkan 1 ekor sapi yang disembelih di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu jalan Ahmad Dogom, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara, Sabtu (01/07/2023 )

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, Kardi menyatakan, kurban yang dipersembahkan pihaknya memiliki nilai atau makna ungkapan rasa syukur serta ketakwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Esa, dan juga sebagai bentuk kepedulian sosial untuk berbagi kepada masyarakat yang sekaligus sebagai wujud eksistensi Partai Gerindra di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Hadiri Misa Syukur Keluarga Besar Dayak Kantuk 
Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)
Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)

“Berkurban menginspirasikan maupun sebagai penyemangat untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat, sebagaimana marwah Partai Gerindra yang solid serta terpatri jiwa rela berkorban untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Sukardi.

Baca Juga :  Hewan Terkena PMK Bisa Disembuhkan Secara Tradisional, Begini Caranya..

Atas nama DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, Sukardi turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Li Claudia Candra, calon legislatif DPR-RI dapil 2 Kalbar.

“Kami melibatkan panitia kurban (dari) warga Jalan Ahmad Dogom, nantinya sapi kurban itu akan dibagikan kepada warga,” tutur Sukardi yang didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu, Erwan Sanusi dan Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kapuas Hulu, Baraun beserta pengurus lainnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment