Wabup Farhan Harap Daging Hewan Kurban Diberi ke Masyarakat Kurang Mampu yang Tergolong 8 Asbab

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten Ketapang membagikan 15 ekor sapi kurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 Hijriah. Hewan-hewan tersebut diserahkan kepada sejumlah rumah ibadah untuk beberapa kecamatan.

Pejabat Pemkab Ketapang mulai menyerahkan hewan kurban tersebut sejak tanggal 27 hingga 28 Juni 2023.

Wakil Bupati Ketapang, Farhan meminta agar daging hewan kurban ini dapat diberikan kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu, termasuk kriteria 8 asbab. Farhan juga berharap, pengurus masjid serta panitia kurban dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  FKRI Minta Pemerintah Fasilitasi Petani Sawit Mandiri di Ketapang Agar Sejahtera

“Ini adalah sebuah bagian kecil yang dibantukan oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang kepada beberapa masjid, saya berharap bagian kecil ini adalah sebagai pelengkap, sehingga ketika masyarakat ada yang berkurban ada beberapa ekor, dan Pemerintah Kabupaten Ketapang memberikan hewan kurban sebagai pelengkap,” papar Farhan.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor VS Truk di Ketapang-Siduk, Dua Gadis Meninggal di Tempat

Farhan turut mengimbau masyarakat untuk mendoakan seluruh jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Ketapang.

“Semoga jemaah haji kita dapan menjalan ibadah haji dengan lancar, tertib, aman, sehingga juga dapat berkumpul kembali dengan keluarga dan kembali ke Kabupaten Ketapang tercinta ini dengan selamat dan harapan besar menjadi haji yang mabrur, amin,” ucapnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment