Ketua DPRD Ketapang Serahkan 4 Ekor Sapi Kurban ke Pondok Pesantren dan Masjid

KalbarOnline, Ketapang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar dan juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang, M Febriadi menyerahkan 4 ekor sapi kurban untuk masyarakat di Ketapang, Rabu (28/06/2023).

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan dan para pimpinan pondok pesantren dan masjid yang sudah memberikan tempat dan waktunya,” ucapnya.

“Sehingga apa yang menjadi tujuan kita untuk memberikan sapi kurban pada Idul Adha 1444 H/2023 bisa terlaksana lancar dan aman,” lanjut Febriadi.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Raih WTP untuk yang ke-9 Kalinya

Keempat ekor sapi kurban itu diserahkan Febriadi kepada Yayasan Pondok Pesantren Nur Ilahi Al islami (NUR) Desa Sungai Kinjil Pesisir Kecamatan Benua Kayong, Masjid Al-Falah Mulia Baru, Ponpes Hidayaturrahman di Desa Kalinilam dan Masjid Baitul Rahman Sukabangun Luar di Kecamatan Delta Pawan.

“Saya mewakili keluarga besar Partai Golkar Ketapang menyalurkan sapi kurban ini didampingi Anggota DPRD Ketapang, Mia Gayatri, Heri Susanto serta pengurus Partai Golkar,” ucapnya.

Baca Juga :  Gandeng Yayasan FIELD, Desa Kalinilam Gelar Pelatihan Kelompok Tani Program UBI 

Febriadi berharap, melalui kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan persaudaraan dalam situasi yang berbahagia ini. “Maka dari itu mari kita bersama-sama memulai dari hal yang kecil. Namun bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban bagi yang membutuhkan,” tutupnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment