Menang Pilkades Air Upas, Agus Purwanto Siap Jalankan Visi Misi Untuk Masyarakat Sejahtera dan Berkeadilan

KalbarOnline, Ketapang – Agus Purwanto siap menjalankan visi-misinya usai dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Air Upas Kecamatan Air Upas pada perhelatan pilkades serentak di Ketapang, Senin (26/06/2023) lalu.

Agus Purwanto berhasil memperoleh total suara sebanyak 1.391 dari 14 TPS dengan mengalahkan 4 orang rival calon kades lain.

“Saya akan mewujudkan pelayanan masyarakat yang profesional dan transparan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Semambung,” katanya, Rabu (27/06/2023).

Baca Juga :  27 Pelajar di Ketapang Mulai Jalani Latihan Paskibraka

Lebih lanjut Agus Purwanto mengatakan, kalau dirinya tetap akan melanjutkan program pemerintah desa sebelumnya yang telah ditetapkannya dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa.

Visi dan misi Kades Air Upas terpilih, Agus Purwanto. (Foto: Adi LC)
Visi dan misi Kades Air Upas terpilih, Agus Purwanto. (Foto: Adi LC)

“Namun untuk mewujudkan itu semua, perlu adanya dukungan dari semua elemen masyarakat,” ucapnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa Air Upas yang “Maju, Mandiri dan Sejahtera”.

Baca Juga :  Pengamat: Mahfud Tampil Paling Impresif di Debat Keempat

“Sekarang tidak ada lagi pendukung nomor 1, 2, 3, 4 dan 5. Yang ada ayo bersama membangun desa Air Upas,” ajaknya.

Selain itu, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Desa Air Upas. Ia berjanji akan menjalankan amanah masyarakat itu dengan sebaik-baiknya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment