Jelang Agustusan, Ketua dan Anggota DPRD Ketapang Turun ke Jalan Bagikan Bendera Gratis

KalbarOnline, Ketapang – Ketua DPRD bersama empat orang unsur pimpinan lainya dan sejumlah Anggota dan Sekretaris DPRD Kabupaten Ketapang membagikan bendera merah putih secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPRD Ketapang, Senin (31/07/2023) siang.

Sebanyak 200 lembar bendera dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas. Tujuannya agar pada bulan Agustus besok, masyarakat dapat kompak mengibarkan sang merah putih di kediaman masing-masing.

Baca Juga :  Pemilu 2024 Hasilkan Banyak Wajah Baru di DPRD Ketapang, FKRI: Harus Cepat Beradaptasi Untuk Akselerasi Pembangunan

“Kami pimpinan dan anggota DPRD, beserta sekretaris (DPRD) membagikan bendera merah kepada pengguna jalan yang melintas di depan gedung DPRD ini,” ujar Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi kepada wartawan.

Febriadi mengatakan, pembagian bendera merah putih ini dalam rangka menyambut bulan Agustus yang merupakan momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini dalam menyemarakkan hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia tahun 2023, kami juga ingin menggugah rasa cinta tanah air serta meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat seluruh Indonesia terutama masyarakat di Kabupaten Ketapang,” ucapnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Minta Pemkab Ketapang Persiapkan Teknis Sekolah Tatap Muka

Febriadi berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang memasang bendera merah-putih pada bulan Agustus nanti. Sehingga pada momentum hari kemerdekaan, tak ada satu rumah pun yang tidak memasang bendera merah putih. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment