Lolos ke Parlemen, Erpuat: Terima Kasih Warga Dapil 3 Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Calon legislatif (Caleg) nomor urut 2 dari Partai Gerindra Kabupaten Ketapang, Daerah Pemilihan (Dapil) Ketapang 3, Erpuat mengaku bersyukur karena partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto meraih kursi tambahan di dapil tersebut.

Erpuat atau yang akrab disapa Momok mendapatkan suara terbanyak di dapil 3 dengan jumlah 6.515. Dia pun turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus mendukung Partai Gerindra.

“Dengan penuh rasa syukur dan haru, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang telah mendukung dan mempercayai saya selama perjalanan politik saya menuju kursi pertama dapil 3 dalam Pleno KPU Ketapang,” ucapnya kepada KalbarOnline, Sabtu (9/3/2024).

Erpuat mengatakan, hasil pemilu legislatif DPRD Kabupaten Ketapang 2024-2029 ini merupakan amanah dari rakyat yang akan diembannya dengan sepenuh hati.

“Ini sekaligus menjadi tantangan bagi saya untuk membawa amanah dan harapan rakyat,” katanya.

Baca Juga :  Kasus Narkoba Marak, Pembentukan BNN di Ketapang Makin Mendesak

Menurutnya jerih payah selama perjalanan politik pertama telah diperoleh dengan cukup baik dan kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan dari banyak pihak terhadap dirinya.

“Ini adalah kemenangan kita bersama, sebuah bukti bahwa dengan kerja keras dan kolaborasi, kita bisa mencapai apa pun yang kita cita-citakan,” ujarnya.

Ia juga menyebut kalau dirinya akan terus bersama-sama dengan masyarakat melangkah maju dengan semangat perjuangan yang sama untuk mewujudkan keinginan bersama dalam merealisasikan aspirasi masyarakat.

“Saya sampaikan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga, saksi, sahabat, relawan, dan masyarakat dapil 3 yakni, Nanga Tayap, Sandai dan Hulu Sungai yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya serta tidak lupa juga pihak TNI-Polri dan pihak penyelenggara pemilu yang sudah berjuang sampai saat ini,” sebutnya.

Dirinya mengaku merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kepadanya.

Baca Juga :  KPU Tetapkan 45 Caleg Terpilih DPRD Kabupaten Ketapang

Selain itu, Ia juga berharap agar dia diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya. Doa tersebut mencerminkan komitmennya untuk melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

“Saya harapkan masyarakat dapat terus bersama saya, mendoakan saya agar saya manah dan jangan ragu-ragu menegur saya jika kedepan saya keliru,” tandasnya.

Diketahui berdasarkan hasil pleno KPU tingkat Kabupaten, kalau pada Dapil 3 ketapang Partai Gerindra memperoleh 2 kursi di DPRD Ketapang dengan total perolehan suara sebanyak 12.152 suara.

Erpuat menjadi peraih suara tertinggi dengan perolehan sebanyak 6.515 suara, dan rekan separtainya Muhammad Rijal 1.713. Disusul Suyanto dari Golkar 3.781 suara, Uti Mulyadi dari Nasdem 2.483 suara, Kurniawan dari DPIP 1.707 suara, Ali Sadikin dari PPP 1.817 suara dan Hendri Wijaya 3.435 suara. (Adi LC)

Comment