Sekda Ketapang Buka Kejuaraan Badminton se-Kalbar

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo membuka Kejuaraan Badminton Ketua DPRD Ketapang se-Kalbar, pada Jumat (06/10/2023), di Gedung Olahraga (GOR) Karuna Sport, Jalan GM Delta Pawan.

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Ketapang ini merupakan rangkaian dari pelantikan pengurus PBSI Kabupaten Ketapang periode 2023 – 2027, pada hari yang sama, oleh Sekretaris PBSI Provinsi Kalbar.

Alexander Wilyo dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi yang telah menginisiasi terlaksananya Kejuaraan Badminton se-Kalbar di Ketapang ini.

Baca Juga :  Bangkit dari Bangku Cadangan, Masih 19 Tahun, Pecahkan Rekor Dahsyat

“Kejuaraan ini sangat membantu pemerintah daerah dalam membina sekaligus membantu mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi khususnya dicabang olahraga badminton,” ujarnya.

Selain itu, Alexander juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PBSI Kabupaten Ketapang yang baru saja dilantik.

“Semoga olahraga Badminton di Kabupaten Ketapang semakin berkembang, berprestasi dan semakin jaya,” ucapnya.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Wakili Bupati Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2022

Selain itu, Alexander juga menyampaikan beberapa buah pantun sebagai penyemangat.

“Sungguh besar si Pohon Ketapang, tumbuh subur dan berkembang, kompak selalu PBSI Ketapang, terus pupuk bakat bulutangkis di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Selanjutnya dalam pembukaan kejuaraan badminton tersebut juga dilakukan peresmian Gedung Olahraga Karuna oleh Ketua DPRD dan Ketua PBSI Kabupaten Ketapang. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment