Sekda Ketapang Hadiri Jalan Sehat HUT ke-78 TNI di Makodim 1203 Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo menghadiri jalan sehat dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78, di Lapangan Makodim 1203 Ketapang, Minggu (08/10/2023).

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, saya ucapan selamat ulang tahun yang ke-78 kepada TNI. Semoga TNI semakin jaya, semakin maju, semakin solid bersama rakyat, dan TNI sebagai patriot NKRI,” ucap Alexander.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI AD, khususnya Kodim 1203 dan Lanal Ketapang, yang selalu memberikan dukungan, membantu pemerintah, membantu masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan pemerintahan di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Terpilih Aklamasi, Kristoporus Popo Nahkodai Kadin Ketapang

“Sekali lagi, selamat dan terima kasih kepada Pak Dandim, Pak Danlanal, yang sudah menginisiasi jalan santai ini. Ternyata antusiasme masyarakat untuk jalan santai ini begitu membludak sehingga kuponnya kurang,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Alexander menyampaikan dua pantun, yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh hadirin.

“Ikan sepat berenang lambat, ikan selangat di tengah muara, bersama rakyat TNI hebat, tetap semangat dan terus berjaya,” katanya.

Baca Juga :  Sinar Mas Agribusiness and Food Gelar Apel Siaga Antisipasi Ancaman Karhutla

“Anak petani menyusun papan, papan disusun tegak berdiri, selamat ulang tahun TNI ke tujuh puluh delapan, TNI patriot NKRI,” sambung Alexander.

“Dirgahayu TNI ke-78. Semoga TNI semakin jaya dan semakin dekat dengan rakyat,” pungkasnya.

Hadir pada jalan acara tersebut Dandim 1203 Ketapang, Danlanal Ketapang, Ketua DPRD Ketapang, Kejari Ketapang, Ketua PN Ketapang, tamu undangan dan lainnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment