Kenang Jasa Para Pahlawan, Farhan dan Forkopimda Ketapang Ziarahi Taman Makam Pahlawan Tanjungpura

KalbarOnline, Ketapang – Usai mengikuti upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Wakil Bupati Ketapang, Farhan bersama Forkopimda Kabupaten Ketapang melaksanakan upacara ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Tanjungpura Ketapang, Senin (20/05/2024) pagi.

“Jiwa kepahlawanan bisa menginspirasi kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang,” ucap Farhan di sela-sela kegiatan.

Lebih lanjut dirinya menyebut, kalau saat ini Indonesia memang tidak sedang berperang dan mempertaruhkan nyawa, namun tetap saja dengan kemajuan peradaban saat ini, masyarakat diharuskan dapat menunjukkan jiwa kepahlawanan dan nasionalisme, untuk mempertahankan dan mempersatukan untuk bangsa ini.

Baca Juga :  Komisi VII DPR RI Sosialisasikan dan Bagikan Bibit Padi Hasil Riset BATAN

Menurutnya, mengenang pahlawan yang telah berjuang untuk tanah air dan membuat bangsa ini merdeka sangatlah penting, terlebih pada momentum hari kebangkitan nasional ini.

“Nilai-nilai kedisiplinan yang harus kita tanamkan dan jiwa nasionalisme kita harus tunjukkan, kita dari pemerintah daerah bersama-sama menerapkan kedisiplinan,” terangnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Anggota, Manggala Agni Daops Ketapang Lakukan Evaluasi

Hal tersebut lanjutnya, agar Kabupaten Ketapang terus berkembang serta memicu semangat masyarakat untuk terus berinovasi melahirkan Kabupaten Ketapang yang maju dan masyarakat yang sejahtera. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment