Last Minute, DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu Serahkan Berkas Perbaikan Bacalegke KPU

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat, Sukardi didampingi Sekretaris DPC, Erwansanusi, Bendahara DPC, Baraun dan LO, Wirasito mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas Hulu, pada Minggu (09/07/2023).

Kedatangan mereka guna menyerahkan berkas perbaikan bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu pada dapil 1, dapil 2, dapil 3 dan dapil 4 dari Partai Gerindra tersebut diterima langsung Komisioner KPU Kapuas Hulu.

Ketua DPC Sukardi merasa beryukur bahwa pihaknya dapat menyelesakan perbaikan berkas yang dikint oleh KPU tersrbut, kendati waktu yang tersisa sudah hampir berakhir.

Baca Juga :  Mohlis Harap Cabor Sepak Takraw Kapuas Hulu Lebih Giat dan Intensif Berlatih Hadapi Porprov 2022

“Walaupun pada saat penyerahan berkas perbaikan itu waktu sudah last minute. Alhamdulillah berkas perbaikan tersebut diterima Komisioner KPU Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Sukardi.

Menurut Sukardi atau yang akrab disapa Wan Lapok ini, bacaleg dari Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu memiliki latar belakang yang berbeda, dan Partai Gerindra dinyatakannya terbuka untuk semua kalangan.

Baca Juga :  Rekapitulasi KPU Kapuas Hulu, Midji – Norsan Menang Dengan Perolehan 63.814 Suara Sah

“Hal ini dibuktikan bacaleg berlatar belakang dari pengusaha, mantan ASN, mantan kepala desa dan mantan BPD desa,” ucapnya.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu yang sudah  menerima kedatangan pihaknya.

“Kami menilai KPU maupun Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu sudah bekerja dengan baik dan solid,” tandasnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment