Mohlis Harap Cabor Sepak Takraw Kapuas Hulu Lebih Giat dan Intensif Berlatih Hadapi Porprov 2022

Mohlis Harap Cabor Sepak Takraw Kapuas Hulu Lebih Giat dan Intensif Berlatih Hadapi Porprov 2022

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Putussibau, Sabtu (13/3/2021).

Adapun agenda utama dalam Musda ini yakni pemilihan Ketua PSTI Kapuas Hulu periode 2021-2025. Dalam musda ini dihadiri oleh Sekretaris Umum KONI Kapuas Hulu, Mohlis dan pengurus KONI Kapuas Hulu, Buhari Muslim.

Seperti diketahui PSTI Kapuas Hulu periode 2018-2021 dipimpin oleh M. Djusanudin. Beberapa prestasi gemilang berhasil ditorehkan PSTI di bawah komando Djusanudin, salah satunya medali perunggu di ajang bergengsi yakni Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat 2018. Hasil Musda PSTI Kapuas Hulu ini menetapkan kembali Djusanudin sebagai ketua PSTI periode 2021-2025.

Baca Juga :  Wabup Askiman Harap Perusahaan Perkebunan Juga Lakukan Pembinaan Tata Kelola Koperasi Kepada Petani

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Mohlis dalam sambutannya menegaskan kepada PSTI untuk lebih giat dan semangat dalam melakukan pembinaan atlet sepak takraw di Kapaus Hulu ke depannya. Mengingat tahun ini cabang olahraga takraw akan mendapatkan lapangan latihan sendiri yang dulunya masih pinjam pakai di Lapangan Sutra Putussibau.

“Semoga dengan ada lapangan latihan sendiri akan menjadi lebih giat untuk altet takraw berlatih serta bisa mendulang mendali di kejuaraan sepak takraw baik tingkat daerah maupun tingkat provinsi,” ucap Mohlis.

Baca Juga :  Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal, Tekan Angka Pengangguran

Mohlis menekankan kepada pengurus PSTI yang baru untuk mempersiapkan atlet takraw, mengingat ajang bergengsi di tingkat Provinsi akan dilaksanakan di tahun 2022 maka dari itu PSTI Kapuas Hulu harus lebih giat dan intensif untuk berlatih sehingga bisa mencari bibit atlet potensial yang akan berlaga di Porprov tahun 2022 nanti.

“Kita optimis PSTI bisa mendapat mendali di ajang Porprov yang akan datang namun dengan semangat yang dijalin antara Pengkab PSTI dan KONI Kabupaten Kapias Hulu tidak ada yang tidak mungkin semua pasti akan mungkin kita raih mendali emas untuk PSTI Kabupaten Kapuas Hulu di event Porprov 2022 nanti,” pungkas Mohlis. (Ishaq) 

Comment