Polres Kapuas Hulu Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H

KalbarOnline, Putussibau – Personel Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha 1444 H/2023 M di wilayah hukumnya, pada Kamis (29/06/2023) pagi. Pengamanan yang dilakukan itu guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat muslim di Kapuas Hulu dalam menjalankan ibadah.

“Dalam melaksanakan pengamanan tersebut, personel Polres Kapuas Hulu telah di ploting di masjid-masjid yang ada di Kota Putussibau, seperti di Masjid Agung Darunnajah Putussibau yang dipimpin oleh Kapolsek Putussibau Utara IPTU Jauhari selaku perwira pengendali,” kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar melalui Kasi Humas IPTU Jaspian.

Baca Juga :  Serahkan Bansos di Silat Hulu dan Hilir, Sutarmidji Dorong Wujudkan Desa Mandiri

Jaspian mengatakan, dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dan dapat memberikan rasa aman khususnya bagi jamaah sholat Idul Adha.

Baca Juga :  Untan Tawarkan Studi Dokter Ilmu Ekonomi dan Manajemen ke Pemkab Kapuas Hulu, Ini Tanggapan Bupati

“Pengamanan sholat Idul Adha 1444 H juga dilaksanakan oleh personel Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu. Kegiatan pengamanan tersebut selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Idul Adha, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment