Akan Mengakhiri Tugas Sebagai Gubernur, Sutarmidji Sampaikan Permohonan Maaf

KalbarOnline, Pontianak – Selain mengucapkan selamat lebaran 1444 Hijriah kepada umat muslim, di momen hari raya Idul Adha ini, Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji turut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Provinsi Kalbar, jika selama memimpin Kalbar terdapat pelayanan maupun pembangunan yang dirasa belum memuaskan.

Hal itu disampaikan Sutarmidji mengingat bahwa tahun ini merupakan tahun terakhir dirinya menjabat selaku Gubernur Kalbar bersama wakilnya, Ria Norsan. Masa kepemimpinan keduanya akan segera berakhir pada tanggal 5 September 2023.

Baca Juga :  DPRD Pontianak Usulkan Tiga Raperda Inisiatif

“Selaku Gubernur Kalbar, saya bersama Wakil Gubernur Pak Ria Norsan akan menyelesaikan tugas pada 5 September, untuk itu kami mohon maaf apabila ada hal-hal yang tidak berkenan selama kami menjalankan tugas,” ucapnya usai menunaikan Salat Idul Adha di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Kamis, (29/6/2023).

Baca Juga :  Sudah WTP Tapi Masih Ada Saja Kesalahan Berulang, Sekda Kalbar: Itulah Pentingnya Core Value ASN Berakhlak

“Dan kita mohon maaf pada masyarakat Kalbar seandainya ada hal-hal yang belum dicapai secara maksimal, tapi kita sudah memberikan yang terbaik untuk perkembangan dan perubahan Kalbar,” timpalnya.

Dalam kesempatan itu tampak Sekda Kalbar Harisson dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar. Tampak pula Bupati Sintang Jarot Winarno dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Comment