Bupati Citra Resmi Lepas 86 Kontingen Pesparawi Berlomba di Tingkat Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Sukadana – Bupati Kayong Utara, Citra Duani resmi melepas 86 kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Kayong Utara untuk mengikuti lomba Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Barat ke-10 tahun 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Melawi.

Dalam sambutannya, Citra Duani sangat mengapresiasi para peserta pesparawi baik pelatih, anak-anak paduan suara serta tim yang tergabung dalam pesparawi yang mewakili Kabupaten Kayong Utara.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Kayong Utara dan kabupaten kota, baik pelatih dan tim paduan suara pesparawi yang akan mewakili Kabupaten Kayong Utara penghargaan yang setinggi-tingginya,” ujarnya, Kamis (22/06/2023).

Baca Juga :  Bupati Kayong Utara Lantik Romi Wijaya Sebagai Sekda KKU

Selain itu, Citra menilai, dengan berbagai persiapan yang matang dan optimal tentunya akan memberikan hasil yang bagus untuk Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD).

“Saya yakin dengan persiapan yang optimal dan maksimal, kontingen Pesparawi Kabupaten Kayong Utara akan mampu mempersembahkan yang terbaik, membawa harum nama kabupaten Kayong Utara,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri Resepsi Pernikahan Bupati Kayong Utara di Serawai Sintang, Jarot Winarno: Selamat

Selanjutnya, Citra berpesan kepada seluruh anggota kontingen pesparawi yang akan mengikuti lomba di Kabupaten Melawi untuk dapat memberikan penampilan yang terbaik dan membanggakan nama Kabupaten Kayong Utara.

“Kepada seluruh kontingen untuk menjaga kekompakan, jalin kerja sama yang baik antar panitia dan peserta agar nama baik daerah terjaga,” tutup Citra. (Santo/Demmy/Prokopim)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment