Hadiri Resepsi Pernikahan Bupati Kayong Utara di Serawai Sintang, Jarot Winarno: Selamat

KalbarOnline, SintangBupati Sintang Jarot Winarno menghadiri resepsi pernikahan Bupati Kayong Utara Citra Duani dan Yayuk Winarti, di lapangan pangung rakyat, Nanga Serawai, Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang, Kamis sore, 17 Maret 2022.

Citra Duani dan Yayuk Winarti menggelar akad nikah pada Kamis pagi. Orang nomor satu di Kabupaten Kayong Utara tersebut mempersunting perempuan asal Kecamatan Serawai, yang merupakan saudara kandung dari Anggota DPRD Sintang dapil Serawai-Ambalau Kusnadi.

Bupati Jarot Winarno menyampaikan ucapan selamat kepada koleganya tersebut. Jarot pun mendoakan agar keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Bahagia dunia akhirat, hingga maut memisahkan.

Baca Juga :  Buka Sosialisasi Pilkades 2018, Ini Pesan Bupati Jarot

“Selamat untuk kolega saya yang hari ini menggelar resepsi pernikahannya di Serawai, semoga keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, bahagia dunia akhirat hingga maut memisahkan dan dikarunia keturunan yang soleh dan soleha” kata Jarot.

Hadir ke undangan resepsi koleganya tersebut di Serawai, Jarot bersama rombongan melewati jalur darat dengan menggunakan enam buah kendaraan roda empat.

“Saya membawa rombongan cukup ramai, ada dewan dari provinsi, dewan kabupaten dan rombongan lainnya. Acara sangat meriah, ada band dengan artis dangdut dari Pontianak, Melawi dan Sintang. Sehingga ini juga menjadi hiburan masyarakat Serawai. Selamatlah untuk keduanya,” kata Jarot.

Baca Juga :  Warga Sintang: Geobang Tak Ada Fungsinya, Lebih Baik Tinggikan Jalan

Turut serta dalam rombongan Bupati Sintang, Anggota DPRD Kalbar Muhammad Rizka Wahab, Anggota DPRD Sintang Zulherman, Melkianus, Rudy Andreas dan Santosa, Kadishub Sintang Florensius Kaha, Kadis PU Sintang Murjani, Ketua KONI Sintang Muhammad Chomain Wahab, dan rombongan lainnya.

Tampak juga hadir dalam resepsi tersebut, Bupati Melawi dan pentinju dunia asal Kayong Utara Daud Cino Jordan.

Comment