Baksos HUT Bhayangkara, Polsek Segedong Tambal Jalan Berlubang

KalbarOnline, Mempawah – Kepolisian Sektor (Polsek) Segedong jajaran Polres Mempawah melakukan bakti sosial (baksos) dengan menambal jalan berlubang di simpang empat Komplek Pasar Segedong, Selasa (20/06/2023).

Bakos yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Segedong, IPTU Suhartadi dengan melibatkan anggota dan masyarakat sekitar itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Segedong.

Baca Juga :  Danramil 1206-06 Putussibau Utara bersama Babinsa Tuntaskan Pengerjaan Sumur Bor di Desa Danau Tuak
Polsek Segedong bersama masyarakat sekitar menambal jalan berlubang di simpang empat Komplek Pasar Segedong, Selasa (20/06/2023). (Foto: Polres Mempawah)
Polsek Segedong bersama masyarakat sekitar menambal jalan berlubang di simpang empat Komplek Pasar Segedong, Selasa (20/06/2023). (Foto: Polres Mempawah)

Kepada awak media, Suhartadi menyampaikan, bahwa pengerjaan penambalan itu dilakukan sejak pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Ia merasa senang, bahwa baksos yang dilakukan pihaknya itu mendapat dukungan dan antusias dari masyarakat.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Polres Kubu Raya Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

“Masyarakat sekitar mendukung dan antusias dengan kegiatan bakti sosial ini. Kami (polisi dan masyarakat) menambal atau memperbaiki jalan berlubang di simpang empat Komplek Pasar Segedong, Jalan Poros Parit Bujur Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong,” terangnya. (FikA)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment