Berkah Ramadhan, Polres Kubu Raya Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

KalbarOnline, Kubu Raya – Polres Kubu Raya menggelar kegiatan sosial berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi Jalan Mayor Alianyang di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (13/04/2023) petang.

Salah satu pengendara sepeda motor, Amru, mengaku senang dengan pembagian takjil yang dilakukan oleh Polres Kubu Raya, meskipun awalnya ia sempat mengira bahwa kegiatan tersebut merupakan razia kendaraan bermotor.

Sementara itu, Nanang, seorang sopir dump truck, mengucapkan terima kasih atas aksi bagi-bagi takjil dari Polres Kubu Raya.

Baca Juga :  Kembali Harumkan Kalbar, Arvin Rengkuh Juara 3 di Satbravo Championship 2022

“Ini adalah kegiatan positif sekali, kami mendukung program bagi-bagi takjil dari Polres Kubu Raya. Bagi kami yang sedang berpuasa, ini sangat membantu sekali. Alhamdulillah,” ungkap Nanang.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Kubu Raya, Aipda Ade menjelaskan, bahwa kegiatan berbagi takjil yang digelar personel Polres Kubu Raya ini bertujuan agar masyarakat yang masih berada di perjalanan dapat langsung berbuka puasa, walaupun belum sampai di rumah.

Baca Juga :  Menteri Edhy Sebut Udang Vaname Berpotensi Dibudidayakan di Kubu Raya

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat serta mencari berkah di bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Kami juga tidak lupa menyampaikan imbauan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya,” sampainya.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Kubu Raya menyiapkan sebanyak 50 paket takjil yang tidak hanya dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor, tetapi juga pesepeda dan pekerja di sekitar lokasi. (Jau)

Sumber: Humas Polres Kubu Raya/Aipda Ade.

Comment