Bupati Kapuas Hulu Tinjau Progres Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau progres pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, pada hari Selasa, tanggal 25 Oktober 2022.

Tinjauan ini dalam rangka untuk melihat sejauh mana progres pembangunan yang sudah dilakukan, selain itu guna memastikan pembangunan tersebut berjalan aman dan lancar. 

“Saya minta kontraktor selalu menjalankan pekerjaan sesuai dengan ketentuan, tak boleh asal-asalan, sehingga hasilnya baik dan berkualitas,” katanya.

Baca Juga :  HUT Kota Putussibau ke-128, Bupati Fransiskus Sebut Open Turnamen Bola Voli Akan Dihadiri Pemain Nasional Yolla Yuliana

Pria yang akrab disapa Bang Sis itu menjelaskan, pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Pemkab Kapuas Hulu ini menggunakan anggaran APBD tahun 2022 dan 2023, dengan jumlah pagu Rp 100 miliar.

“Dimana dibangun selama dua tahun, APBD tahun anggaran 2022 sebesar Rp 50 miliar dan tahun anggaran 2023 sebesar Rp 50 miliar, dan saat ini masih dalam proses pembangunan,” terangnya.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Dampingi Wakil Gubernur Kalbar Salurkan Bantuan Pangan ke Warga Bunut Hulu

Selanjutnya, Bupati Sis juga menjelaskan, Gedung Pelayanan Satu Atap Pemkab Kapuas Hulu ini akan ditempati oleh Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Sekretariat Daerah Kapuas Hulu, dan sejumlah organisasi perangkat daerah lainnya di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu. (Jau)

Comment