Kapolres Ketapang Kunjungi Pirman Apadil, Balita Penderita Hidrosefalus di Desa Sungai Awan Kanan

KalbarOnline, Ketapang – Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana mengunjungi Pirman Apadil, balita berumur 3 tahun yang menderita penyakit hidrosefalus, di Dusun Darussalam, Desa Sungai Awan Kanan, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang, Rabu (26/10/2022). 

Setibanya di kediaman Pirman Apadil, Kapolres Yani disambut oleh Kapolsek Muara Pawan,bIPDA Arifianto Hamzah, anggota polsek, Ketua Bhayangkari Ranting Muara Pawan serta orang tua dari Pirman Apadil, Jamadi dan Triyana.

Baca Juga :  Polres Ketapang Rilis Pengungkapan Berbagai Kasus Selama Juli 2022

Dalam kunjungannya Kapolres Ketapang juga membawakan kue ulang tahun serta bingkisan hadiah untuk Pirman Apadil dikarenakan hari ini merupakan ulang tahun Pirman Apadil. Tampak raut wajah balita tersebut gembira saat melihat kue ulang tahun dan bingkisan yang dibawakan Kapolres.

Setelah menyerahkan langsung kue ulang tahun serta bingkisan kepada ananda Pirman, Kapolres Ketapang menyempatkan berdialog dengan orang tua Pirman Apadil mengenai kondisi anaknya. 

Baca Juga :  Rangkaian Peringatan HUT RI ke-77, Forkopimda Ketapang Laksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Makam Pahlawan

Kapolres memotivasi Jamadi dan istrinya, supaya tetap semangat dan tekun berdoa agar Allah SWT menyembuhkan penyakit yang diderita Pirman Apadil.

“Saya merasa iba dan menaruh harapan agar apa yang diderita Pirman Apadil segera Allah SWT angkat penyakitnya , sehingga dapat beraktifitas seperti anak seusianya,” tutup Yani.

Sebelumnya, dalam kunjungannya itu, Kapolres Yani juga memberikan bantuan tali asih untuk membantu biaya pengobatan Pirman Apadil. (Adi LC)

Comment