HUT Kota Putussibau ke-128, Bupati Fransiskus Sebut Open Turnamen Bola Voli Akan Dihadiri Pemain Nasional Yolla Yuliana

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka open turnamen bola voli dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 Kota Putussibau, di Gedung Volly Indoor Putussibau, Minggu (28/05/2023).

Dalam kesempatan itu, Fransiskus Diaan menyatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung open turnamen bola voli ini, terlebih kejuaraan itu dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Putussibau.

“Tentunya kami dari Pemerintah Daerah Kapuas Hulu sangat mendukung kegiatan yang positif ini khususnya dalam rangka memerintah HUT Kota Putussibau,” sampainya.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Diaan Serahkan Bantuan Keuangan kepada 10 Partai Politik di Kapuas Hulu 

Fransiskus yang juga selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kapuas Hulu itu menyampaikan, dalam kejuaraan ini, setiap tim voli baik putra maupun putri bisa membawa pemain dari luar daerah.

“Dengan adanya pemain luar kita berharap pemain lokal kita semakin termotivasi dan bisa melihat secara langsung skill mereka,” tutur pria yang karib disapa Bang Sis itu.

Bupati Sis juga menginformasikan, bahwa pada saat penutupan open turnamen bola voli nantinya, akan dihadiri oleh pemain terbaik nasional Indonesia.

Baca Juga :  Ribuan Rumah di Kapuas Hulu Terendam Banjir

“Penutupan nanti akan dihadiri oleh pemain nasional yaitu Yolla Yuliana, mari kita meriahkan turnamen bola voli ini” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Timotius menuturkan, kalau pelaksanaan open turnamen bola voli ini akan dilaksanakan dari tanggal 28 Mei sampai 3 Juni mendatang.

“Kegiatan turnamen bola voli ini dalam rangka HUT Kota Putussibau, adapun jumlah tim yang mendaftar sebanyak 26 tim putra dan 11 tim putri yang akan berlaga,” tutur Timotius. (Ishaq)

Comment