by

Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Angkasa Cup: Terus Cetak Atlet-atlet Terbaik

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bertempat di Stadion Gelora Angkasa, Kecamatan Semitau, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka secara resmi kejuaraan sepak bola bertajuk “Turnamen Angkasa Cup Kecamatan Semitau Tahun 2022”, Jumat (01/07/2022).

Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

Dimana kegiatan ini dapat menjadikan motivasi bagi munculnya atlet-atlet baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu yang berasal dari Kecamatan Semitau.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlet-atlet sepak bola baru yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Semitau  khususnya,” ujarnya.

Wahyudi berharap, agar perhelatan ini dapat berlangsung lancar–dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Serta diselenggarakannya kompetisi ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat,” sampainya.

Selain itu, Wahyudi juga meminta agar pelaksanaan kegiatan tersebut terus diagendakan secara rutin, dengan melibatkan lebih banyak lagi pihak, seperti instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya.

“Agar memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau klub sepak bola itu sendiri,” pungkasnya. (Ishaq)

BACA JUGA:  Wabup Wahyudi Pimpin Rapat Rencana Penertiban PKL

Comment