Hemat Anggaran, Pemkab Kapuas Hulu Bakal Bangun Gedung Pertemuan Representatif Tahun Depan

Pemkab Kapuas Hulu Bakal Bangun Gedung Pertemuan Representatif Tahun Depan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyatakan bahwa pihaknya di tahun 2022 mendatang, akan memprioritaskan pembangunan gedung pertemuan yang representatif.

“Karena kita di Ibukota Kabupaten Kapuas Hulu, Putussibau ini belum memiliki gedung pertemuan yang representatif,” kata Wahyudi Hidayat kepada wartawan usai menghadiri Pelatihan Dasar CPNS golongan II dan golongan III di Hotel Uncak Lestari.

Baca Juga :  Drama Pemadaman Listrik Bergilir Telah Berakhir

“Ke depan akan menjadi prioritas kami untuk pembangunan gedung pertemuan yang ada di lahan pemda yaitu di Gedung Korpri,” timpal Wahyu.

Menurut dia, dengan adanya gedung pertemuan yang representatif nanti, maka kegiatan yang berkaitan dengan Pemerintah Daerah tentu bisa menghemat anggaran.

“Secara jujur kita belum memiliki gedung pertemuan yang representatif dan kita selalu menyewa gedung, seperti kegiatan pelatihan CPNS ini,” kata dia.

Baca Juga :  Bupati Ucapkan Selamat Melanjutkan Tugas AKBP France dan Selamat Datang AKBP Hendrawan di Bumi Uncak Kapuas

“Tahun depan kita akan prioritaskan pembangunan gedung pertemuan yang representatif untuk menghemat anggaran, jika ada gedung pertemuan, tentu nantinya kita tidak akan menyewa lagi, sehingga mampu menghemat anggaran. Dan gedung pertemuan itu pun bisa juga digunakan untuk kegiatan kegiatan yang lain,” tandasnya. (Ishaq)

Comment