Bunda Paud Ketapang Diharap Libatkan Kaum Ibu Secara Aktif

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo menyebut kalau Bunda PAUD merupakan profesi sukarela yang dilandasi oleh rasa cinta dan kasih sayang.

Hal itu ia sampaikan saat membuka rapat koordinasi dan pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan di salah satu hotel di Ketapang, Selasa (21/06/2022).

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Bunda PAUD diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan di wilayah masing-masing yang memiliki potensi untuk mengembangkan layanan PAUD yang berkualitas,” pesannya.

Baca Juga :  Dari Ribuan Bangunan Sarang Burung Walet di Ketapang, Hanya 300 yang Bayar Pajak

Pada kegiatan yang turut dihadiri oleh Bunda PAUD Kabupaten Ketapang, Elisabeth Betty Martin, Ketua Dharmawanita Ketapang, Lucia Dewi Alexander Wilyo itu, sekda juga berharap agar bunda PAUD dapat lebih melibatkan kaum ibu secara aktif.

“Peran kaum Ibu sangat penting dalam mendidik anak usia dini dan menjaga kesehatan anak-anak mereka,” tuturnya.

Ia juga berpesan agar kegiatan serupa terus dilakukan oleh bagian Kesra, Dinas Pendidikan, Bunda PAUD maupun organisasi mitra PAUD, untuk membantu pemerintah dalam menyiapkan generasi emas.

Baca Juga :  Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan MTQ Kalbar Sekda Harap Ketapang Jadi Tuan Rumah yang Baik

“Saya harap akan muncul generasi emas Kabupaten Ketapang yang sehat, cerdas dan berkualitas, sehingga Kabupaten Ketapang semakin maju dan masyarakatnya sejahtera,” tandas Alexander. (Adi LC)

Comment