Sekda Pimpin Apel Senin di Dinas Kesehatan Ketapang, Ini Pesannya

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo memimpin apel pagi di halaman Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Ketapang, Senin (26/02/2024).

Sekda dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kesolidan dan kualitas pelayanan Dinkes Ketapang yang semakin meningkat beberapa tahun terakhir.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dalam pelayanan publik.

“Inovasi dan kreativitas juga menjadi sorotan dalam upaya kita mempercepat serta mempermudah akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi di RSUD Agoesdjam, Sekda Ingatkan Utamakan Pelayanan kepada Masyarakat

“Terkait dengan kekompakan dalam pelayanan publik, kita harus menghindari persaingan yang merugikan citra profesi dan pelayanan,” tambahnya.

Dalam rangka mencapai kualitas pelayanan publik yang lebih baik, Sekda juga mendorong Dinas Kesehatan untuk terus berprestasi dan berinovasi, serta menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

“Pelayanan terbaik harus diberikan tanpa memandang latar belakang atau perbedaan apapun,” ucapnya.

Sekda juga menegaskan pentingnya memegang teguh ideologi negara.

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Air Upas Sambut Baik Keberadaan PT RIM

“Oleh karena itu, Saya mengajak seluruh jajaran untuk berkontribusi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, dengan harapan bisa meraih prestasi di tingkat nasional,” pungkasnya.

Selanjutnya, Sekda Alexander didampingi Asisten Sekda bidang Administrasi Umum, Devy Harinda menyerahkan secara langsung piagam penilaian pelayanan publik yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang untuk seluruh puskesmas di Kabupaten Ketapang. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment